Sukses

Fashion

New Year New You, Masih Belum Terlambat buat Upgrade Penampilan di Tahun 2022 Lho!

Fimela.com, Jakarta Tahun baru masih berjalan beberapa hari saja. Kalau masih belum ada resolusi yang ingin kamu lakukan, mungkin bisa diawali dengan make over penampilan untuk memberikan vibes positif sekaligus semangat agar bisa jadi lebih baik di awal yang baru ini.

Melakukan make over penampilan juga bisa mendongkrak rasa percaya diri agar kamu semakin semangat dalam melakukan berbagai pencapaian yang jadi resolusi tahun ini. Tapi, bingung deh harus mulai dari mana ya? Selain menyiapkan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang menjadi statement, ini beberapa langkah upgrade penampilan yang bisa dilakukan di tahun 2022, Sahabat Fimela.

Ganti Gaya Rambut, Selain ‘Buang Sial’ Juga Bisa Jadi Image yang Baru

Step pertama yang bisa dilakukan untuk upgrade penampilan adalah mencari cara untuk menciptakan image yang baru. Misalnya saja dengan ganti gaya rambut. Jika selama ini kamu dikenal punya rambut panjang berwarna hitam dengan model rambut yang gitu-gitu aja, menyambut awal yang baru nggak ada salahnya untuk berekspresi dengan gaya rambut yang lebih berani.

Memotong rambut dengan tampilan bob kekinian atau mencoba mengganti warna rambut dengan sentuhan ash grey atau ash brown yang lagi jadi tren bisa dilakukan. Mengganti gaya rambut juga dianggap sebagai ritual ‘buang sial’ jika sepanjang tahun lalu kamu mengalami kekecewaan atau kegagalan. Dengan image yang baru, kamu bisa lebih semangat dan percaya diri untuk memulai segala sesuatunya dari awal lagi.

Level Up Your Makeup Skill

Kalau biasanya hanya tampil polos tanpa menggunakan makeup, di awal tahun baru ini nggak ada salahnya untuk level up your look dengan belajar skill makeup baru. Misalnya saja mempelajari trik riasan natural untuk mendukung kegiatan sehari-hari, atau glamor look makeup yang dapat membuatmu selalu ready saat harus menghadiri acara formal bersama klien atau kolega kerja. Jangan lupa pelajari juga trik memilih warna riasan yang disesuaikan tema acara, OOTD atau perhiasan emas asli yang digunakan.

Update Isi Lemari biar Penampilan Nggak Monoton

Terbiasa memadukan kemeja dengan celana jeans, atau t-shirt dengan celana jeans? Praktis sih, tapi jadi bikin penampilan terlihat monoton banget. Demi menjadi diri sendiri yang baru, nggak ada salahnya nih update isi lemari biar penampilan bisa lebih meningkat lagi.

Selain mengoleksi beberapa fashion items baru yang lagi hype atau kekinian, bisa juga kamu mempelajari trik mix and match agar pakaian lama terlihat baru. Salah satunya adalah menambahkan outerwear atau membuat penampilan terlihat berbeda dengan kalung berlian asli yang digunakan. Dijamin hasilnya mengagumkan!

Berekspresi dengan Perhiasan

Salah satu cara untuk mengekspresikan sisi diri yang baru bisa dilakukan dengan mengekspresikan diri lewat perhiasan berlian terbaru yang digunakan. Jangan ragu untuk menggunakan cincin berlian asli atau perhiasan emas lainnya sebagai statement look dari penampilanmu.

Demi mendukung penampilan agar tetap stylish dan jadi dirimu yang baru di awal tahun baru, The Palace Jeweler menghadirkan sederet koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas asli sesuai campaign nya yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

#ThePalaceJeweler menawarkan pengalaman belanja yang unik dan beda karena mengusung konsep toko emas dan toko berlian asli dengan one stop shopping destination. Jadi, koleksi The Palace Jeweler hadir secara #Therlengkap dan bisa didapatkan dalam 1 gerai saja. Selain itu, The Palace Jeweler juga dikenal dengan koleksi perhiasan yang #Therjangkau. Misalnya saja koleksi Moela yang bisa dimiliki dengan harga mulai dari 999 ribuan.

Yang nggak kalah penting, The Palace Jeweler juga #Therjamin atau memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik itu untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas 18K yang ada di setiap produknya. Apalagi The Palace juga sudah mengantongi sertifikasi SNI pertama di Indonesia untuk ketepatan kadar emasnya.

Di awal tahun baru ini, #NationalJeweler tersebut juga menghadirkan koleksi terbaru yang bisa melengkapi penampilanmu, yaitu koleksi Ruby, Rimbayu, dan Geometri. Jadi penasaran secantik apa deretan perhiasan berlian terbaru yang satu ini?

Koleksi Ruby menjadi perhiasan wanita yang melambangkan cinta dan keberuntungan dan dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru ini. Ruby yang digunakan dalam koleksi kali ini adalah Natural Heated, yaitu warna yang didapatkan dari alam dengan cara dipanaskan untuk mencapai warna yang diinginkan. Koleksi Ruby sendiri terdiri atas 8 cincin berlian wanita, 2 liontin berlian Ruby Regular dan 2 liontin berlian Ruby dengan sertifikat GIA.

Selanjutnya ada koleksi Rimbayu yang merupakan koleksi spesial dari The Palace untuk menyambut momen Imlek 2573. Ada 12 liontin berlian dengan bentuk simbol shio yang akan mendatangkan rezeki, kesehatan dan suka cita di tahun baru ini.

Terakhir ada koleksi Geometri yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan Art Deco. Sesuai namanya, perhiasan berlian ini mengusung bentuk bertema abstrak dan geometris dengan warna-warna emas yang jadi ciri khas desain Art Deco.

Temukan referensi perhiasan wanita lainnya dengan mengunjungi situs The Palace Jeweler. Jangan lupa follow Instagram @thepalace_id untuk mencari tahu info perhiasan berlian terbaru hingga harga perhiasan berlian yang akurat dan terpercaya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Dapat Bonus? Ide Hadiah Berbeda Ini Cocok untuk Mengapresiasi Diri
Artikel Selanjutnya
3 Hadiah Ulang Tahun buat Mama yang Datang Dalam Waktu Dekat, Dijamin Bisa Membuatnya Terharu dan Bahagia