Sukses

Fashion

Tampilan Resepsi Minang Modern Merah Membara Vidi Aldiano-Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara memilih busana pengantin adat Minang modern untuk resepsi pernikahan mereka. Busana pengantin dari Sumatera Barat memang dikenal memiliki warna mencolok, salah satunya merah. 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampil dengan busana adat Minang modern berwarna merah dengan aksen emas yang semakin menambah mewah. Di hari pernikahan di mana mereka menjadi raja dan ratu sehari, keduanya tampil bak bangsawan dari ranah Minang.

Sheila memakai kebaya dengan detail payet dan kristal yang kemilau. Sementara detail mawar merah yang menjuntai pada bahu memberi pernyataan gaya.

Kain songket merah dengan perpaduan emas menambah sempurna tampilannya. Tentunya tak aksesori utama suntiang yang menjadi simbol seorang perempuan Minang menjadi aksesori terpentingnya.

Lipstik Merah

Begitu juga dengan Vidi yang serasi dengan mengenakan busana pernikahan baju Penghulu lengkap dengan aksesori penutup kepala laki-laki atau saluak. Tampilan keduanya dengan warna merah membuat pelaminan semakin 'membara'. 

Untuk riasan, Sheila juga tampil bold dengan pulasan lipstik merah. Jika look saat akad tampil natural glam, MUA Marlene Hariman mengganti perona bibir warna merah yang juga menjadi ciri khasnya. Rancak bana!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading