Sukses

Fashion

Diary Fimela: Cerita Reynard Gozali dari Hobi Koleksi Sneakers Hingga Jadi Cuan

Fimela.com, Jakarta Sneakers bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki semata, melainkan menjadi penunjang penampilan. Bahkan, bisa menjadi koleksi dan investi lho.

Sneakers enthusiast tentu sudah tidak dengan sneakerhead. Di mana mereka mengoleksi sneakers hingga menggumpulkan, berdagang sebagai hobi. Jadi dengan kata lain hobi mereka bisa juga dijadikan bisnis yang menguntungkan. 

Berawal dari kegemarannya mengoleksi sneakers dan menjadikan bisnis pun dilakukan oleh Reynard Gozali. Ia membuka toko sneakers dan streetwear yang diberi BoomBoom.id.

Alasan membuka toko yang berada di Kedoya Raya 3 Jakarta ini ialah menurutnya apa yang dikenakan seseorang, dapat bercerita mengenai karakter, asal, hingga tujuan ke mana mereka pergi selanjutnya. Maka ia ingin untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja sneakers hingga streetwear yang aman dan nyaman melalui bisnis yang digelutinya.

“Kami tahu betul akan itu, karena kami juga menjalaninya. Kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," ungkapnya. 

Bantu mendapatkan sneakers impian hingga langka

Mengingat banyak sekali sneakers palsu dipasaran, dan sukit untuk membedakannya. Reynard menyampaikan jika di tokonya tersebut dapat membantu para sneakerhead lama maupun pemula untuk dapat memiliki sneakers impian dengan keamanan serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

Bukan cuma keasliannya, BoomBoom.id Sneakers juga mengutamakan menjual sneakers yang langka atau tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa.

"Seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm. Produk tersebut hanya tersedia dengan stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi," paparnya.

Streetwear

Reynard juga mengatakan bukan hanya sneakers, tokonya juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama seperti Jason Mark dan Crep Protect. Serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux.

"Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja, BoomBoom.id Sneakers Store juga tersedia di Tokopedia dan Webstore via WhatsApp serta Line Official Account, dan lainnya," tutupnya.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading