Sukses

Fashion

Sneakertopia, Sneaker Pop-up Experience Terbesar akan Diselenggarakan di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Sneakertopia, sneaker pop-up experience terbesar, akan hadir di Asia setelah peluncuran yang sukses di Los Angeles. Bersama dengan Gushcloud dan SL Experiences, Sneakertopia akan diluncurkan di Seoul, Korea Selatan pada April 2022 setelah pop-up yang sukses di Chongqing Jiebeifang International Consumer Festival di China.

Sneaker culture didefinisikan oleh artis, musisi, dan atlet yang mengekspresikan suara dan semangat mereka melalui sneakers, sebuah simbol universal tentang empowerment dan performance tanpa memandang latar belakang. Sneakertopia adalah pameran yang dibangun untuk menghormati budaya ini, menampilkan karya seni artis global dan lokal yang mahakarya street art-nya dipengaruhi oleh sneaker culture dalam olahraga, musik, film, seni, dan fashion.

Peluncuran Sneakertopia pertama di Asia akan dilakukan pada April 2022 di Seoul, ibu kota entertainment dan budaya yang berkembang pesat di Asia. Setelah itu, exhibition akan berlanjut ke Asia bagian Utara dan Asia Tenggara supaya berbagai audiens dapat merasakan dunia sneakers. 

 

Berbagi kecintaan pada sneakers di seluruh dunia

Steve Harris, produser pemenang Emmy Award, dan Steve Brown, pengusaha, mendirikan Sneakertopia dengan niat mereka untuk berbagi kecintaan pada sneakers di seluruh dunia. “Sneakertopia Asia adalah mimpi yang telah dikembangkan oleh tim kami selama bertahun-tahun. Kami telah meraih sukses besar dalam ikatan cinta kami untuk sneakers di Los Angeles, dan kami ingin membawa perayaan ini ke Asia di mana banyak orang memiliki semangat yang sama,” kata CEO dan Co-founder Steve Harris.

“Meskipun kami mengalami beberapa kendala dengan adanya pandemi COVID-19, masih ada permintaan besar untuk pengalaman offline, dan kami ingin orang-orang merasakan dan menghargai budaya sneakers yang transformatif.”

Membawa pengunjung ke dalam dimensi baru

Walaupun pengalaman online menjadi pusat perhatian selama pandemi, pengalaman offline tidak kehilangan daya tariknya. “Bahkan di tengah penutupan akibat COVID-19, kami melihat permintaan yang sangat besar untuk pengalaman offline, baik melalui retail atau atraksi,” kata Ross Leo, Co-founder SL Experiences.

“Meskipun ketergantungan pada komponen online dan digital tidak dapat disangkal, pengalaman offline yang luar biasa dan menggabungkan elemen komponen digital seperti Sneakertopia akan semakin meningkatkan pengalaman dan kesenangan pengunjung.” Namun, tidak ada keraguan bahwa makna pengalaman telah berubah dari sesuatu yang murni physical menjadi sesuatu yang ditingkatkan secara digital.

Pengalaman yang didukung teknologi telah membawa pengunjung ke dalam dimensi baru dari experience economy. Sneakertopia juga menggabungkan pengalaman digital-physical hybrid dengan integrasi augmented reality yang memungkinkan pengunjung menemukan kisah di balik ikon dan idola sneaker culture. “Seperti yang kita telah lihat selama bertahun-tahun, ini bukan hanya tentang produk lagi.

Experience economy sedang booming dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi Gushcloud untuk menjadi yang terdepan dalam mendorong tren ini lebih jauh di Timur dan Barat,” kata Althea Lim, CEO Gushcloud International. “Dengan Sneakertopia di Asia, kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman yang akan disukai orang dan yang akan membentuk masa depan experience economy di Asia.” Asian pop-up experience pertama dan terbesar ini akan diselenggarakan pada bulan April di Seoul, Korea Selatan dengan detail tempat dan tanggal yang akan segera diumumkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket, kunjungi www.sneakertopia.asia dan ikuti Sneakertopia Asia di Instagram @sneakertopia.asia.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Favorit Emily Ratajkowski yang Nyaman dan Stylish Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Catat Tanggalnya, Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 Kembali Hadir Secara Offline dengan Promo Raffle 10k