Sukses

Fashion

3 Gaya OOTD Nagita Slavina di Bali, Kenakan Outer Seharga Rp24 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dikenakan Nagita Slavina, selalu  menarik perhatian. Hal ini dikarenakan ia kerap mengenakan fashion item dengan harga menakjubkan.

Bahkan, gaya simple Nagita Slavina bisa bernilai puluhan juta rupiah. Kali ini, ia bersama keluarga besar Rans terlihat pergi ke Bali.

Bukan hanya untuk berlibur biasa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang memantau pembangunan beach club mereka di Bali. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di akun Instagram pribadi mereka. 

Dalam video tersebut, pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini sekilas menunjukkan potret beach clubnya yang masih dalam tahap pembangunan.

Raffi dan Nagita juga mengungkapkan beach club yang diberi nama Mari Beach Club Bali ini sudah di penghujung pembangunan. Uniknya, konsep yang diusung ialah bernuansa bambu terlihat dari bangunannya yang didominasi oleh bambu. 

Lalu bagaimana penampilan Nagita Slavina saat berada di Bali? Akankan membuat kita semakin shock dengan fashion item yang dikenakan? Simak ulasannya.

1. Dress putih

Nagita cantik mengenakan ruffle dress putih dari brandnya sendiri yaitu nagitaslavina.co. Dress tersebut memiliki detail pom-pom warna-warni yang menggemaskan di bagian depan.

Ia juga mengenakan sungless sebagai untuk menghalau sinar matahari yang terik di Bali. Melalui website masarishop.com, harga dress tersebut berkisar Rp4,2 jutaan.

2. Outher

Berpose dengan suami tercinta, Nagita mengenakan pakain simple tank top putih yang dipadukan short denim. Nagita juga mengkombinasikan outfit tersebut dengan menggunakan long outer.

Outer dengan detail renda patchwork biru organza ini dari desainer Sapto Djojokartiko. Diketahui harga outer tersebut sekitar Rp24 jutaan. Ia pun memilih sandal untuk melengkapi penampilannya.

3. Dress kotak-kotak

Selalu mengenakan pakain bergaya sederhana, namun harganya selangit pun kerapa dikenakan Nagita.

Kali ini ia mengenakan dress kotak-kotak hitam dari brand Nanushka, seharga Rp8.8 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading