Sukses

Fashion

5 Gaya Pakaian Fuji saat Bersama Thariq Halilintar yang Baru Jadian

Fimela.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar kerap mencuri perhatian netizen, hingga kerap kali dijodohkan-jodohkan. Doa netizen pun terkabul, meski sempat malu-malu mengakui hubungannya, keduanya mulai go publik tantang hubungannya saat merayakan ulang tahun Thariq.

Di momen spesial ini, adik Atta Halilintar ini mengumumkan bahwa ia resmi berpacaran dengan Fuji. Keduanya pun langsung menggungah foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Fuji memposting foto dirinya dan Thariq yang tengah makan malam bersama. Unggahannya ini dilengkapi dengan caption singkat 'Yes' yang mengisyaratkan jawaban atas pertanyaan netizen tentang hubungan mereka. 

Bahkan Thariq terang-terangan mengungkapkan perasaannya di kolom unggahan Fuji. "I love you.," tulisnya

Kakak Fuji, Fadly juga menambah baper netizen dengan menuliskan komentar “Hhhhmm pj nya qaqa.”

Nah, berikut ini beberapa tampilan Fuji saat berdua dengan Thariq. Fuji sendiri memiliki ciri khas gaya fashion street style khas anak seusianya. Dengan berbagai jaket hingga pakaian crop top. Yuk intip tampilannya.

1. Makan malam

Saat makan malam, Fuji tampak anggun dengan dress hitam satinnya. Serasi dengan Thariq yang tampil rapi mengenakan jas dan kemeja putihnya.

Fuji pun menambahkan aksesori seperti kalung yang membuat tampilannya semakin stunning. Untuk gaya rambut, rambut highlight brown dengan poni depan dipilih olehnya. Makeup flawless dipilih oleh yang sesuai dengan kepribadian dan usianya. 

2. Bersama Atta dan Aurel

Bersama Attha dan Aurel, Fuji bersama Thariq kompak mengenakan pakaian hitam. Fuji mengenakan kemeja panjang hitam yang dipadukan dengan denim dan sneaker putih. Dengan gaya rambut ponytailnya. 

3. Berkebaya

Fuji juga anggun berkebaya putih yang dipadukan dengan kain lilit. Dengan gaya rambut bunsnya.

Serasi dengan Thariq yang mengenakan atasan batik dipadukan celana hitam.

4. Street style

Fuji tampil dengan pakaian street style, ia mengenakan jaket baseball hitam dari Bershka seharga Rp1 jutaan, dengan inner crop top putih, yang dikombinasikan dengan celana denim. Mini sling bag dari Gucci hitam seharga sekitar Rp34 jutaan juga dikenakan untuk penampilannya.

5. Tartan

Keduanya pun tampil kompak dengan kemeja mobil tartan didominasi warna cokelat. Fuji memadukannya dengan tas sling bag hitam Guccinya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading