Sukses

Fashion

Tampilan Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Klub Sepak Bola dari Makeup Hingga Kenakan Jersey Persiskota Tangerang

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, aktris Prilly Latuconsina mengumumkan secara resmi jika dirinya menjadi pemilik klub bola Liga 3, Periskota Tangerang. 

Prilly Latuconsina mengatakan jika perempuan juga bisa menjadi pemilik klub sepak bola. Ia pun akan memberikan yang terbaik agar Persikota Tangerang bisa bangkit ke masa kejayaannya.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96. 

Perempuan kelahiran 1996 ini juga memiliki ambisi besar dengan bertekad membawa klub berjuluk Bayi Ajaib itu menjadi juara Liga 1.

“Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya," tulisnya. 

Lalu bagaimana penampilan Prilly ketika menjadi pemilik klub sepak bola? Saat menandatangani kontraknya bersama Periskota Tangerang, perempuan berusia 25 tahun tampil formal dengan mengenakan long slevee berkerah didominasi warna cokelat dari brand Gucci. 

Dengan tambahan aksesori seperti kalung dan anting-anting. Ia juga mengikat rambutnya yang hanya disisakan poni depannya. 

Penampilan Prilly mengenakan Jersey

Resmi menjadi pemilik Periskota Tangerang, tentu Prilly pun mengenakan jersey kuning khas klub bola tersebut. Saat berfoto bersama para pemain, Prilly pun tampak memadukan jersey kuning teesebut dengan celana hitam dan sneakers putih hitam.

Ketika selfie mengenakan jersey, Prilly nampak mengenakan makeup yang fresh dengan riasan mata eyeshadow cokelat dan eyeliner dan bulu mata on point. Ditambah dengan blushon soft pink dan lipstik merah mette.

Pemain film Kukira Kau Rumah ini juga mengenakan jersey away warna putih biru, yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih.

Sebelumnya, Prilly melihat sesi latihan klub bola yang kini menjadi miliknya. Dengan mengenakan tshirt hitam dipadukan celana jeans dan kitten heels hitamnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading