Sukses

Fashion

Tampilan Glamor Diane Kruger-Penelope Cruz Pakai Perhiasan Berharga Fantastis di Film The 355

Fimela.com, Jakarta Film aksi memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Jalan ceritanya yang tidak bisa ditebak terkadang menjadi twist tersendiri yang mengejutkan penonton.

Salah satunya film The 355 yang baru dirilis pada 7 Januari 2022 lalu. Disutradarai oleh Simon Kinberg, The 355 merupakan film aksi mata-mata (spy) yang mengisahkan kelompok mata-mata internasional yang bersatu untuk menghentikan organisasi teroris yang memulai Perang Dunia III.

Selain alur ceritanya yang menarik, tampilan para bintang The 355 juga tak kalah mencuri perhatian. Para bintang yang terdiri Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Penelope Cruz, Diane Kruger, dan Fan Bingbing, para bintang tersebut tampil memukau dan glamor dengan perhiasan mewah yang menghiasi mereka.

Rupanya, pembuat jam tangan dan perhiasan mewah Swiss, Piaget, bertanggung jawab atas aksesori berkilauan film tersebut. Piaget didapuk sebagai mitra jam tangan dan perhiasan eksklusif untuk film tersebut.

Tak main-main, perhiasan yang dikenakan bintang-bintang The 355 memiliki harga fantastis. Termahal, mencapai US$770.000 atau sekitar Rp11 M! Berikut potret para bintang The 355 dalam balutan perhiasan Piaget.

 

1. Diane Kruger

Memerankan karakter Mary Schmidt di film The 355, dalam salah satu adegan, Diane Kruger tampil glamor dalam balutan dress beludru merah.

Gaya glamornya pun disempurnakan dengan perhiasan  berupa kalung, Sunny Side of Life Piaget. Kalung tersebut yang berhiaskan ukiran emas mawar 18 karat itu memiliki harga tertinggi di bandingkan perhiasan yang dikenakan para pemain film The 355 lainnya. Yaitu senilai US$770.000 atau Rp11 M.

Tak heran, kalung ini memiliki detail ukiran yang rumit. Dilengkapi pula dengan spinel pink berpotongan bantal 8,2 karat yang indah, permata langka dan indah yang mengimbangi dress Marie yang indah.

Selain itu, kalung ini juga bertahtakan 52 berlian berpotongan marquise dengan ukuran kira-kira 13,4 karat, dan 254 berlian berpotongan brilian lainnya yang berukuran sekitar 19,5 karat.

2. Fan Bingbing

Satu lagi dari koleksi Sunny Side of Life: kali ini, kalung emas putih 18 karat senilai USD 585.000 atau berkisar Rp8 M.

Dikenakan oleh Fan Bingbing sebagai agen Cina Lin Mi Sheng, kalung itu dilengkapi dengan tiga potong buah pir, 17 potong berlian dan 361 berlian dengan potongan brilian, dan detail backdrop yang cantik.

3. Penelope Cruz

Dalam ‘The 355’, Penelope Cruz yang berperan sebagai seorang psikolog bernama Graciela, seorang agen dari National Intelligence Directorate of Colombia yang disingkat DNI.

Salah satu adegan memperlihatkan Penelope Cruz mengenakan dress warna hitam off the shoulder yang menawan. Gayanya dipermanis dengan Piaget Rose Necklace yang terbuat dari 18 karat emas putih dan bertahtakan 239 berlian. Kalung ini dibanderol seharga USD 29.700 atau sekitar Rp427 juta.

Penelope Cruz juga mengenakan Piaget Rose Ring yang terbuat dari 18 karat emas putih dan berlian. Cincin ini dibanderol seharga USD 4350 atau sekitar Rp62 juta.

4. Jessica Chastain

Dalam ‘The 355’ Jessica Chastain berperan sebagai Mace Browne, salah satu anggota CIA yang sedang bertugas dan menjadi sekutu untuk agen mata-mata negara lain yang ia temui.

Dalam salah satu adegan memperlihatkan Jessica Chastain mengenakan strapless dress warna hijau. Penampilannya kemudian dilengkapi dengan perhiasan berupa Piaget Treasures Earrings dan Piaget Treasures Necklace.

5. Lupita Nyong’o

Memerankan karakter Khadijah sebagai spesialis komputer, Lupita Nyong’o tak kalah tampil memukau.  Dalam salah satu adegan Lupita mengenakan blazer warna hitam.

Gaya elegannya dipermanis dengan perhiasan berupa Piaget Sunlight Earrings, Piaget Sunlight Pendant, dan Possession Ring. Terbuat dari 18k rose gold, Piaget Sunlight Earrings dibanderol seharga USD 5050 atau sekitar Rp52 juta.

Terbuat dari 18k rose gold dengan 103 berlian, Piaget Sunlight Pendant dibanderol seharga USD 11800 atau Rp169 juta. Sementara Possession Ring yang terbuat dari 18k rose gold dan 74 berlian ini ditaksir seharga USD 10600 atau Rp152 juta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading