Sukses

Fashion

Billie Eilish Pernah Kenakan Sweater Persis dengan Iqbaal Ramadhan, Cek Harganya

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish memerlihatkan kepedulian terhadap para penontonnya. Hal tersebut terjadi ketika ia menyetop konsernya akibat penggemarnya terlihat sesak nafas.

Menyadari hal tersebut, Billie Eilish berusaha mencarikan inhaler bagi penggemarnya itu. Konser tersebut pun diadakan di Atlanta Georgia pada Sabtu 6 Februari 2022. 

"Apa kamu butuh inhaler?" tanya Billie yang terlihat sedikit panik. Sambil berbicara dengan mic, ia bertanya ke sekitar apakah ada yang punya inhaler.

Tak lama kemudian, beberapa staf datang menuju fans yang sakit itu, sementara Billie Elish berusaha menenangkan penggemar lain. Ia lalu bertanya lagi kepada fansnya apakah kondisinya sudah membaik. "Apa kau tak-apa? Yakin?" ia bertanya.

Sikapnya pun tuai pujian hingga viral di akun Instagram fans, @wishyouwerebil.Billie sendiri menjadi sosok yang digemari banyak anak generasi saat ini. 

Pelantun lagu "Bad Guy" ini menjadi trendsetter untuk gaya makeup, rambut, hingga pakaiannya. Misalnya saja rambut neon hijaunya yang ikonik dengan dirinya, pakaian longgar menjadi identitas dirinya. Alih-alih menggunakan gaun ke acara penghargaan musik, ia justru mengenakan pakaian yang menurutnya nyaman seperti kemeja hingga coat.

Gaya busananya tersebut telah memengaruhi banyak remaja di media sosial. Tapi siapa sangka jika Billie yang kerap mengenakan pakaian dari Gucci pernah menggunakan sweater yang sama persis dengan selebriti Indonesia, Iqbaal Ramadhan

Kompak dengan Iqbaal Ramadhan

Billie mengenakan sweater cokelat dengan gambar di bagian depan seorang gambar anak perempuan dengan rambut kuning dikuncir dua, berbaju pink yang menggemaskan. 

Ternyata sweater tersebut juga pernah dikenakan Iqbaal Ramadhan saat ia menghadiri Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2018 di Macau. Ia memadukannya dengan kemeja oversize untuk inner dan celana hitam, lengkap dengan sneakers putihnya. 

Sedangkan Billie dalam unggahan Instagramnya, terlihat ia memadukan sweater tersebut dengan kemeja putih sebagai inner. 

Sweater cokelat tersebut ternyata dari brand ternama Gucci yang diberi nama Multicolor Viva! Volleyball Sweater. Diketahui harga sweater tersebut mencapai Rp18 jutaan. 

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading