Sukses

Fashion

3 Look Mix and Match Anti Gagal Kulot Hitam

Fimela.com, Jakarta Mengenakan celana kulot hitam menjadi sebuah pilihan yang tepat dalam berbagai keadaan. Celana kulot yang berbentuk lebar dan high waist dapat memberikan kesan kaki yang jenjang dan dapat dipadukan untuk berbagai look baik kasual hingga formal. Kunci dari mix and match kulot, berada pada pakaian atasan yang akan dikenakan dan juga pemilihan alas kaki yang tepat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mix and match anti gagal dengan kulot hitam.

1. Kesan kasual

Memadukan celana kulot hitam dengan kaos crop berwarna putih dan ditambah dengan slingbag/totebag kanvas dapat menjadi pilihan yang sederhana dan memberikan kesan simple serta kasual. Pilihan yang kedua adalah memadukan celana kulot hitam dengan kaos v neck berkerah berwarna putih dan juga sling bag. Kemudian celana kulot hitam juga dapat dipadukan dengan berbagai kaos oversize yang kemudian dapat menjadi pilihan lainnya untuk dicoba.

Dari beberapa outfit tersebut dapat dipadukan dengan memakai sneakers berwarna putih ataupun sandal. Selain warna putih, kulot hitam juga dapat mudah dipadukan dengan warna-warna lainnya tanpa menimbulkan kesan outfit yang tidak matching.

2. Kesan semi formal

Untuk memberikan kesan semi formal, celana kulot hitam dapat dipadukan dengan square tank top/kaos polos yang kemudian dilapisi dengan kemeja dan menggunakan sling bag atau shoulder bag. Kemeja polos dapat memberikan kesan semi formal sedangkan kemeja bermotif memberikan kesan lebih ke kasual. Untuk kemejanya sendiri dapat memilih kemeja yang crop, fit size, ataupun oversize. Untuk menambah kesan semi formal, kamu dapat mengenakan flat shoes yang dapat menutup jari kaki atau strap sandal dengan sol yang flat.

3. Kesan formal

Celana kulot hitam dapat menjadi solusi efektif untuk dapat tampil formal dengan pemilihan pakaian atasan yang tepat. Salah satunya adalah memadukan kulot dengan kemeja dan juga blazer dengan tambahan shoulder bag. Untuk memberikan look yang lebih rapi, pemilihan warna kemeja atau blazer dapat disamakan dengan warna kulot atau memakai warna-warna yang netral. Contohnya memakai kemeja berwarna beige yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam atau sebaliknya. Atau dapat juga memadukan kemeja berwarna putih dengan blazer berwarna coklat. Jika ingin mendapatkan kesan formal namun santai, dapat menggunakan kaos biasa ataupun kaos v neck berkerah yang kemudian dipadukan dengan blazer yang oversized. Look formal ini akan sangat cocok bila dipadukan dengan high heels atau flat shoes

Dari beberapa rekomendadi mix and match di atas, kira-kira mana yang akan menjadi look favorit untuk dapat dipadukan dengan celana kulot hitam kamu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading