Sukses

Fashion

Jaket Rajut Syarini Mirip Sumbu Kompor Seharga Rp30 jutaan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang tampil di layar kaca televisi, kepopuleran Syahrini tak pernah meredup. Kabar penyanyi ini kerap dinantikan, apalagi ia kerap memiliki jargon-jargon yang selalu diikuti.

Tak hanya itu, penampilan Syahrini juga sering sekali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, tas favorit yang sering digunakan saja senilai ratusan juta. Belum pakaian yang ia kenakan.

Usai menikah dengan Reino Barack, Syahrini pun memilih menutup auratnya. Meski berhijab, ia tetap tampil stylish dan mewah lho. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan di akun pribadinya. 

Di akhir 2021 pun Syahrini bersama sang suami berlibur ke Amerika Serikat. Tentu perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengunggah foto-foto ootdnya saat berada di sana.

Salah satu tampilan yang menyita perhatian ialah ketika mengenakan jaket rajut yang mirip dengan sumbu kompor lho.

Namun, bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan item fashion puluhan juta. Melansir Instagram @fashionsyahrini2, harga jaket rajut tersebut ialah Rp37 jutaan dari brand New York, Rhie.

Padupadan

Jaket rajut warna putih hitam itu, dikenakan Syarini sebagai luaran, dikombinasikan dengan inne hitam dan syal merah. 

Untuk bawahan, ia memilih celana cokelat yang diserasikan dengan warna kerudung segi empatnya, dan hand bagnya. Boots heels hitam pun dipilihnya untuk menyempurnkan tampilannya.

Baru-baru ini, ketika belanja bulanan, sang suami Reino memperlakukan Syahrini bak incess yang sesungguhnya. Hal tersebut terlihat ketika Reino membawakan tas mewah Syahrini di lehernya, ia pun yang mendorong troli dan membiarkan Syahrini melenggang tanpa bawaan apapun.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading