Sukses

Fashion

Tampilan Laura Basuki, Happy Salma, Hingga Ibnu Jamil saat Red Carpet Festival Film Internasional Berlinale di Jerman

Fimela.com, Jakarta Film karya sutra Indonesia, Kamila Andini yang berjudul 'Before, Now & Then (Nana)' mampu menembus kategori unggulan utama pada 72nd Berlin International Film Festival atau Festival Film Berlin yang berlangsung 10-20 Februari 2022.

Penayangan perdana film 'Before, Now & Then (Nana)' ini dilakukan pada Sabtu, 12 Februari 2022 kemarin, di Berlinale Palast dan menghabiskan seluruh tiket yang tersedia pada saat penayangan, yakni sekitar 600 tiket.

Film ini sendiri menceritakan dampak kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak. Menggunakan bahasa Sunda ini diangkat berdasarkan kisah hidup Raden Nana Sunani yang diadaptasi dari salah satu bab dalam novel 'Jais Darga Namaku' karya Ahda Imran.

Melalui film ini, Kamila Andini memperlihatkan dampak perang selama bertahun-tahun dalam hidup seorang perempuan di Bandung, Jawa Barat.

Para pemain film Before, Now, & Then (NANA) pun menghadiri Festival Film Internasional Berlinale ke-72 di Berlin, Jerman, Sabtu (12/2/2022). Siapa saja mereka? Bagaimana penampilannya? Berikut ulasannya.

1. Laura Basuki

Laura Basuki dalam film Nana berperan sebagai Ino yang merupakan wanita simpanan dari suami Nana. Saat tampil di red carpet Festival Film Internasional Berlinale ke-72, Laura tampil serba hitam dengan mengenakan crop top long slevee dipadukan celana sequin, outifnya tersebut dari brand high end Chanel.

Heels yang dikenakan pun diserasikan dengan pakaianya Laura, yaitu bewarna hitam. Ia pun melengkapi penampilannya dengan perhiasaan kalung dan anting dari Tifanny and Co.

Untuk gaya makeup, Laura mengenakan makeup bold dengan lipstik maroon glossy, dan riasan mata eyeliner wings, ditambah eyeshadow kecokelatan. Makeupnya tersebut sangat cocok di wajah putih berkilau Laura. 

Sedangkan untuk gaya rambut, tampil sederhana dengan gaya bunds, dengan sehelai poni tipisnya.

2. Happy Salma

Happy Salma yang berperan sebagai Nana Sunani atau Nana yang kehilangan suaminya yang diculik ke hutan. Dalam red carpet Festival Film Internasional Berlinale ke-72 Happy Salma tampak anggun dengan sleeveless maxi dress hitam, berdetail corak bunga-bunga dari brand lokal Biyan. 

Tampilan Happy Salma pun semakin memesona dengan aksesori anting dan gelang dari brandnya sendiri yaitu Tulola Designs.

Sedangkan untuk makeup, ia tampil flawless dengan lipstik on point yaitu merah bold. Dan rambutnya hitamnya dibiarkan lurus tanpa poni.

3. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil pun menjadi salah satu pemeran dalam Film Before, Now, & Then (NANA), saat tiba di Festival Film Internasional Berlinale ke-72 di Berlin, Jerman, Sabtu (12/2/2022), suami dari Ririn Ekawati ini tampil gagah dengan pakain serba hitam, mulai dari jas dengan detail bungan di bagian dada, dan motif garis-garis di lengan.

Atasan tersebut dikombinasikan dengan inner kemeja putih dan obi motif garis yang menjadi detail pada penampilan tersebut. Dengan celana dan sepatu hitam. Outif yang dikenakan pun dari desainer Indonesia yaitu Denny Wirawan.

Bagaimana tampilan ketiganya? Sungguh memesona dan keren seperti film Before, Now, & Then (NANA) yang mereka perankan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading