Sukses

Fashion

Referensi Koleksi Terbaru Petit Bateau yang Cocok untuk Anak di Usia Aktif Bermain

Fimela.com, Jakarta Pada usia tertentu, seorang anak akan menghadapi fase dimana mereka sangat aktif dalam bermain, eksplorasi, dan bertemu hal-hal yang baru. Dalam fase tersebut, mereka membutuhkan kebebasan dan kenyamanan untuk dapat bermain.

Banyaknya variasi pakaian anak yang berada di pasaran, terkadang membuat Ibu bingung untuk memilih pakain apa yang cocok untuk sang anak. Terkadang, baju yang terlihat cantik tak senyaman kelihatannya. 

Petit Bateau yang merupakan merek pakaian anak terkenal asal Perancis menawarkan kain berkualitas dan setiap musim memperkenalkan bahan organik tambahan untuk lebih koleksi berkelanjutan. Perhatian khusus juga diberikan pada cara setiap pakaian dipotong, dengan maksud untuk memberikan kenyamanan dan memastikan  kebebasan bergerak. Untuk anak-anak, tulle diganti dengan katun organik ganda kain kasa untuk pakaian formal yang mengikuti perkembangan zaman dan gaun dengan bahan ganda yang sangat nyaman.

Cocok untuk berpetualang

Koleksi musim ini, Petit Bateau mengangkat tema “Spring-Summer Collection 2022”, produk yang dikeluarkan sangat cocok untuk petualangan anak misalnya bertamasya ke hutan, air terjun, pantai, atau wisata luar ruangan lainnya yang memudahkan anak untuk melakukan eksplorasi. Petit Bateau menilai bahwa alam merupakan taman bermain yang paling baik untuk anak.

Selain itu, penting bahwa anak-anak dapat bergerak dan menjelajah dunia. Karenanya diperlukan pakaian yang nyaman dan memberikan ruang gerak yang bebas untuk anak pada usia aktif.

Memiliki warna dan motif yang menjadi ikon

Koleksi ini memiliki warna yang natural. Dengan memberikan nuansa baru yang menghormati alam seperti umber, ochre, herbarium green atau papaya pink. Warna-warna tersebut meningkatkan palet warna yang sudah sangat besar

Koleksi Spring-Summer 2022 mencakup motif lucu dan unik yang memiliki visual yang mencolok. Salah satunya cetakan ikonik yang menggabungkan modernitas dan tradisi, seperti bintik-bintik besar atau bintang-bintang. Untuk anak laki-laki, Petit Bateau menonjolkan warna kuning, merah muda atau sienna.

Gingham digunakan untuk gaun anak perempuan, celana pendek atau bucket-hat legendaris. Koleksinya juga termasuk terusan dan gaun Hawaii untuk dikenakan pada hari-hari terakhir musim panas dan hingga September untuk membuat liburan berlangsung lebih lama.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading