Sukses

Fashion

7 Inspirasi ‘Lovely Looks’ ala Taeyeon SNSD agar Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Awet muda adalah deskripsi yang cocok untuk menggambarkan Taeyeon, leader dan anggota tertua grup perempuan SNSD. Idola perempuan kelahiran 1989 tersebut memang dianugerahi tubuh mungil, selain itu ia juga sering tampil dalam balutan lovely looks yang membuatnya semakin tidak terlihat sudah berkepala tiga.

Di tahun debutnya yang ke-15 ini, para penggemar seringkali dibuat terheran-heran dengan penampilan Taeyeon yang masih pantas disandingkan bersama anggota dari grup idola yang baru debut. Berikut adalah tujuh lovely looks ala Taeyeon SNSD yang membuatnya terlihat awet muda:

1. Amusement Park Date Looks

Tampil dengan gaya rambut peek-a-boo, Taeyeon memadukan earth tone knitted cardigan dengan short tartan skirt berwarna biru dan cokelat. Taeyeon juga menambahkan choker beads untuk menambah kesan lovely serta tas ransel mungil untuk melengkapi penampilannya. Cocok banget buat di taman bermain!

2. Let’s go to the beach!

Kali ini Taeyeon hadir dalam balutan Summer Looks dengan warna yang lebih lembut. Tampil dengan orange pink hair yang digerai alami, Summer Looks ala Taeyeon semakin lengkap dengan white knitted halter top, knitted cardigan bermotif yang didominasi oleh warna jingga dan kuning, serta denim day shorts. Tak lupa, Taeyeon kembali menambahkan kalung kecil untuk memberikan kesan lovely. Summer Looks ala Taeyeon kali ini cocok banget buat kamu yang aktif bergerak!

3. It’s movie night, I guess?

Masih dengan rambut berwarna nya, kali ini Taeyeon memberikan kesan soft girl dalam balutan knitted oversized swetaer bermotif yang didominasi oleh warna baby blue dan baby green. Untuk rambut merah mudanya, Taeyeon memilih loose twin braids hairstyle. Tak lupa ia juga menambahkan hoop earrings untuk melengkapi penampilannya.

4. Fancy yet Lovely Looks

Tidak hanya tampil dengan kesan lovely, Taeyeon juga mampu memberikan kesan chic dengan menggunakan two set of knitted outfit yang didominasi oleh warna putih dengan highlight berwarna hitam pada ujung lengannya. Ia juga menambahkan black small belt dan white pearl earrings untuk memberikan kesan fancy. Untuk gaya rambutnya, Taeyeon masih memilih menggunakan loose twin braids hairstyle untuk menambahkan kesan lovely di rambut hitamnya.

5. Simplicity is the key!

Masih tampil dengan rambut hitam, kali ini Taeyeon tampil dengan pink A-Line mini dress. Ia juga menggunakan sepasang sneakers putih untuk mempermudah pergerakannya. Sangat sederhana dan cocok untuk kegiatan outdoor maupun indoor!

6. Sporty Taengoo

Buat yang mau tampil sporty, jangan khawatir, Taeyeon juga pernah tampil dengan Sporty Looks, loh! Untuk Sporty Looks, Taeyeon memadukan striped mini dress berwarna merah dan putih dengan white sling bag. Ia juga melengkapi penampilannya dengan anting kecil berbentuk bintang dan gaya rambut twin low braided bun.

7. Picnic Looks

Perpaduan white mini dress dan long knitted cardigan memang tidak pernah salah. Untuk mempercantik penampilannya, Taeyeon menambahkan beret hat dan flower earrings berwarna merah muda, sama seperti warna rambutnya. Tak lupa ia juga menggunakan knitted handbags berwarna biru. Sangat cocok untuk piknik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading