Sukses

Fashion

7 Tampilan Raisa Saat Momong Anak Tetap Stylish, Terbaru Merayakan Ulang Tahun Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud dikaruniai seorang putri yang kini sudah menginjak usai 3 tahun. Pada 12 Februari 2022, kedua pun merayakan ulangtahun sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa bahkan mengunggah momen bahagia tersebut. Dalam postingan tersebut terlihat jika ulang tahun Zalima dirayakan dengan tema Encanto. 

Zalina terlihat begitu menggemaskan menggunakan busana dari karakter Mirabel Madrigal. Dan Raisa mengenakan dress biru.

Meski hingga saat ini, Raisa tidak pernah memerlihatkam secara jelas wajah sang putri tercinta, namun sebagai ibu Raisa pun kerap mengasuh sang anak terlihat dari foto-foto kebersamaanya.

Dalam foto tersebut tampak Raisa kerap tampil stylish saat momong anak. Bagaimana tampilan yuk kita cek.

1. Momen lebaran

Saat momen lebaran Raisa, Hamish, dan Zalina tampak berfoto keluarga seperti ciri khas lembaran saat berkumpul keluarga.

Raisa mengenakan kebaya modern hijau mint yang diserasikan dengan kerudung dan kain ikat sebagi bawahannya. Sedangkan Zalina kompak dengan Hamish mengenakan baju putih.

2. Hijau Army

Raisa pun tampak mengenakan pakai hijau Army dari kemeja hingga celana pantsnya. Rambut panjang pun dibiarkan terurai.

Sedangkan Zalina tampak girly dengan dress pinknya.

3. Turtle neck

Saat Zaline berusia 2 tahunan Raisa pun tampak menggendongnya. Ia mengr akan turtle neck warna gelap. Dengan rambut bunsnya. Zalina pun tampak menggemaskan dengan jaket putihnya.

4. Blazer

Saat berlibur, Raisa tampak menggendong Zalina dengan mengenakan blazer kontak-kotak warna abu-abu, dengan rambut lurusnya yang dibiarkan terurai. Sedangkan Zalina tampak mengenakan pakaian motif tartan hitam.

5. Coat

Menikmati pantai di luar negeri, Raisa pun bermain bersama Zalina dengan mengenakan coat warna hijau Army.

Lalu Zalina tampak mengenakan sweater ungu, dipadukan celana dan sneakersnya.

6. Dress biru

Di momen ulang tahun ke-3 Zaline, Raisa tampak memesona dengan maxi dress biru dengat detail heart neck dan lengan baloon.

Rambut hitam panjangnya pun lagi-lagi dibiarkan terurai indah.

7. Denim

Baru-baru ini Raisa dan keluarga kecilnya pun berlibur ke luar negeri. Raisa pun tampak mengenakan longslevee hitam yang dipadukan dengan celana denim loose, dan sneakers New Balance. 

Sedangkan Zalina mengenakan dress warna jingga, dan Hamish tampak mengenakan kemeja flanel merah sebagai luaran dan celana denim sebagai bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading