Sukses

Fashion

OOTD Nagita Slavina Hadiri Ultah Sang Adik, Total Harga Tas dan Baju Nyaris Rp700 Juta

Fimela.com, Jakarta Sosok Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Gayanya yang stylish dan modis membuat apapun yang dikenakannya jadi incaran para netizen. Koleksi barang mewah dengan harga fantastis menjadi salah satu hal yang kerap diperbincangkan. Terkadang, netizen dibuat terkejut dengan harga koleksi fashion item Nagita Slavina. 

Baru-baru ini, ia kembali curi perhatian berkat kemeja sederhana yang harganya mengejutkan. Nagita Slavina menghadiri ulang tahun sang adik angkat, Gavrel. Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina terlihat tampil sederhana, dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Kemeja putih tersebut tampak sederhana, dengan aksen ilustrasi menyerupai boneka. 

Rupanya kemeja tersebut rilisan bran ternama Loewe ‘Puppy Shirt’ harga untuk sebuah kemeja sederhana tersebut sangat fantastis, yaitu Rp 22,2 juta. Tak hanya kemeja saja dengan harga yang mengejutkan, Nagita Slavina juga tampil dengan tas mewah rilisan Hermes untuk melengkapi gaya fashionnya tersebut.

 

Harga kemeja dan tas bikin takjub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

 Tas Hermes Lindy terlihat memiliki motif kulit buaya, sehingga membuatnya semakin spesial. Tas kulit berwarna hitam ini memiliki tali panjang yang akan terlihat stylish saat bersandang di bahu. Tak hanya itu saja, Lindy 26 Niloticus Matte GHW ini juga menjadi salah satu tas rilisan Hermes yang jadi favorit banyak orang. Untuk harga satu buah tas Hermes Lindy ini sangatlah fantastis. 

 

 

Tas seharga lebih dari setengah miliar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Hermes Lindy 26 niloticus Matte GHW ini dibanderol dengan harga Rp650 juta rupiah. Tentu harga tas yang lebih dari setengah miliar ini lagi-lagi membuat netizen takjub. Untuk total keseluruhan outfit yang digunakan di hari ulang tahun sang adik, Nagita Slavina nyaris menyentuh harga Rp700 juta rupiah. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading