Sukses

Fashion

Alexander McQueen Rilis Film Karya Kolaborasi Sophie Muller dan Sarah Burton, Perayaan SS22 Womenswear Collection

Fimela.com, Jakarta Alexander McQueen merilis sebuah film yang dibuat dan disutradarai oleh Sophie Muller dan Creative Director Sarah Burton. Film ini khusus dibuat untuk menyambut koleksi terbaru Alexander McQueen untuk musim semi/musim panas 2022.

Para model dipilih karena individualitas mereka, bergerak dengan latar belakang yang menginspirasi setiap pakaian karya Alexander McQueen yang mereka kenakan. Keunikan mereka disatukan oleh kemegahan langit di atas mereka.

Inspirasi untuk film dan koleksi terbaru Alexander McQueen ini adalah mengejar badai. Sarah Burton sendiri mengakui bahwa dirinya menyukai ide-ide yang merangkul misteri dan ketidakpastian langit, fakta yang selalu bergerak, dan berubah.

 

Alexander McQueen SS22 Womens Collection

"Saya melihat ke London dari studio kamu, di mana pemandangannya luar biasa, mewakili rumah kami dengan sejarah yang panjang. Bagi saya, itu menginspirasi, sekaligus membangkitkan paradoks yang selalu menjadi ciri khas dari Alexander McQueen sendiri," ungkap Sarah Burton.

Sophie Muller sendiri adalah seniman visual yang memenangkan penghargaan karena video musiknya, karyanya untuk berbagai brand, sampul album, dan film tur langsung, membuatnya menjadi salah satu sutradara paling terkemuka di dunia, saat ini. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading