Sukses

Fashion

Rekomendasi Tas Terbaik untuk Perempuan Berdasarkan Status, Mulai dari Pasangan Sampai Ibu Mertua

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan tas adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Preferensi tas di setiap usia cukup berbeda, bergantung pada kebutuhan, penampilan, hingga status sosial.

Di bulan Februari yang penuh cinta ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan kado spesial berupa tas favorit kepada yang tersayang. Kate Spade New York menghadirkan koleksi tas khusus Valentine yang cocok untuk perempuan berdasarkan status.

Koleksi ini bisa menjadi panduan kamu untuk memberikan tas apa sebagai hadiah terbaik. Ada koleksi apa saja?

 

1. Untuk kekasih

Bingkisan bunga atau cokelat sudah biasa diberikan, khususnya di hari Valentine. Kali ini, cobalah berikan sesuatu yang spesial dengan tas dari Kate Spade New York. Tas bernama Hearbreaker ini cukup unik dengan siluet khas berbentuk hati berwarna merah. Hadir dalam material soft leather dan dua jenis strap yang menjadikannya tas fungsional untuk dipadukan dengan busana apapun.

 

2. Untuk ibu

Tidak ada kasih sayang yang dapat menyaingi kasih seorang ibu. Terlepas dari ibu kandung atau ibu mertua, kamu bisa memberikan Kate Spade New York All Day Hearts Large Tote. Tas ini cocok untuk para ibu karena menggambarkan kasih sayang tidak ada batasnya.

Tas berbentuk tote ini juga muat berbagai jenis kebutuhan. Cocok untuk para ibu yang praktikal dan dapat menemani segala aktivitasnya dari pagi hingga malam. Dengan material textured pvc, tas ini dapat memuat segala keperluan mulai dari dompet, ipad, hingga laptop 13 inch.

 

3. Untuk sahabat

Jika memiliki sahabat perempuan, kamu bisa memberikannya hadiah yang akan menemaninya sepanjang hari untuk berkeliling kota sembari kuliner. Salah satunya dengan memberikannya tas Buddie Hearts dari Kate Spade New York.

Tas selempang dengan model simpel namun fungsional akan menemani sahabat kamu melakukan segala aktivitas. Dilengkapi dengan slot yang banyak, tas ini dapat memuat barang esensial sekaligus statement subtil untuk penampilannya.

 

4. Untuk adik perempuan

Selain kekasih, tidak ada salahnya juga memanjakan adik atau kakak perempuanmu dengan koleksi tas menggemaskan dari Kate Spade New York. Spencer dari Kate Spade New York menjadi pilihan tas yang selalu diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Tas dan dompet dengan motif hati ini menjadi hadiah yang pas untuk adik atau kakak perempuanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading