Sukses

Fashion

Tampil Bersemi, Pesona Krystal Jung pada Kampanye Charles & Keith Spring 2022 Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta CHARLES & KEITH merilis kampanye Spring 2022 dengan Brand Ambassador Global pertama mereka, Krystal Jung. Kali ini, Jung tampil memukau mempresentasikan koleksi terbaru yang segar, dan menyenangkan khas musim semi. Koleksi yang dihadirkan berlatarkan negeri ajaib yang penuh bunga.

Pada kesempatan ini, koleksi Spring 2022 adalah perwujudan taman bunga yang dipenuhi sinar matahari. Disinari warna cerah serta aneka tanaman khas musim semi, serta semburat permainan warna pastel, mambantu menjadikan produk CHARLES & KEITH Spring 2022 begitu memukau. 

Debut bersama Krystal Jung pada kampanye ini merupakan kerjasama pertama dan penunjukkanya sebagai Brand Ambassador Global pertama yang dipotret oleh fotografer ternama Yoon Jiyong di Seoul. 

 

Tampil berlatar taman bunga

Kristal berhasil menghadirkan sebuah taman yang indah. Latar taman mendominasi diimbangi dengan busana monokrom yang kontras serta paduan tas dan alas kaki bernuansa cerah benar-benar menambah semarak serta keceriaan sehari-hari. 

“Tas favorit saya adalah tas tangan Koa yang memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang segar memberi sentuhan yang indah bagi busana apapun. Saya juga sangat menyukai hadirnya gaya dekade ’90-an berupa motif piksel yang terinspirasi dari video game. Dengan senang hati saya akan mengenakan sandal bertali Alex yang bermotif bunga serta clogs dengan motif bunga yang serupa sepanjang musim semi ini,” ungkap Krystal.

Dikelilingi bunga-bunga Russelia dan Gerbera kuning, Krystal tampak menjinjing Koa, tas yang menjadi benda fashion wajib punya dari koleksi musim ini, yang menampilkan warna hijau dan jingga yang segar. Tas ini menampilkan desain retro yang khas dengan bentuk kotak dan gesper berukuran besar, membuatnya menjadi pilihan Krystal untuk melengkapi penampilannya seharihari.

Ada pula tas-tas dengan desain terinspirasi dari gaya dekade 2000-an yang ikut ditampilkan dalam kampanye ini, seperti Aspen, sebuah tas bahu berukuran mini serta tas hobo dengan pegangan atas berdesain unik yang disandang Krystral di bahunya. Tas-tas ini ikut memberi nuansa warna kepada gaya busana Krystal yang minimalis dan estetis. 

 

Mampu menampilkan gaya personal

Di foto-foto lain, bintang asal Korea ini juga terlihat bersantai di atas sofa yang dengan dekorasi bunga-bunga sambil mengenakan rangkaian alas kaki terbaru dari CHARLES & KEITH, berupa sandal, clogs, dan sepatu datar model mary-jane yang menampilkan motif flora yang ceria, sangat pas untuk mewakili semangat musim semi.

Alex, platform sandals bersol tebal dengan tali yang melingkari pergelangan kaki, menjadi alas kaki pilihan Krystal untuk dikenakan pada musim yang hangat ini, dipadupadankan dengan gaun mini dan gaun midi berkancing yang menyimbolkan gaya piihannya: klasik dan chic.

Menurut Ita Yulianti, Marketing Department Head CHARLES & KEITH di Indonesia, “Krystal Jung dikenal sebagai bintang yang fashionable dengan gaya personal yang autentik dan mencerminkan karakternya. Ia merupakan sosok perempuan modern yang sesuai dengan brand value dari CHARLES & KEITH.

Bersama Krystal, CHARLES & KEITH ingin memberi inspirasi kepada para perempuan di dunia agar percaya diri menampilkan gaya personal masing-masing. Tampilnya Krystal di dalam kampanye Spring 2022 ini, di mana ia bereksperimen memadukan gaya trendi dan klasik menggunakan koleksi Spring 2022 CHARLES & KEITH, diharapkan dapat memberi inspirasi tersebut.” Koleksi Spring 2022 hadir di seluruh gerai CHARLES & KEITH Indonesia mulai pertengahan Februari 2022. Pembelian secara online dapat dilakukan melalui website www.CharlesKeith.co.id.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading