Sukses

Fashion

Swallow Memproduksi Sepatu? Kolaborasi Unik Aerostreet dan Produsen Sandal Jepit Legendaris

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal merek sandal jepit legendaris Swallow? Hampir semua orang pasti setuju sandal jepit yang kita miliki rata-rata merek ini. Warna dan modelnya yang khas ternyata membuat sandal jepit ini sangat ikonik.

Model sandal jepit swallow ini dilirik oleh salah satu produsen sepatu lokal, Aerostreet. Dengan ide ini, Aerostreet merilis sneaker edisi terbatas pada tanggal 22 Februari 2022. Seperti yang Fimela kutip dari akun instagram Aerostreet, seri sneaker ini akan dijual terbatas dan hanya bekerjasama dengan satu marketplace.

Empat Pilihan Warna Sepatu Swallow

Sneaker kolaborasi unik antara Aerostreet dan Swallow hadir dengan 4 series warna. Pilihan warna yang bisa dipilih yaitu merah-putih, hijau-putih, hitam-putih, dan biru-putih. Warna khas dari sandal jepit Swallow.

Menariknya dalam penawaran tersebut, Aerostreet dan Swallow memberikan bonus sandal jepit dengan desain terbatas. Sneaker Aerostreet ini dijual Rp 129.900 dengan size 37-44, dan hanya 5000 pasang.

Sepatu ini dibuat dan didesain khas seperti sandal jepit Swallow. Terbuat dari kain kulit sintesis, kain mesh yang membuat pemakaiannya merasa nyaman. Tak hanya itu pilihan jenis bahan ini akan membuat pengguna sneaker Swallow ini tidak akan kepanasan.

Teknologi yang dipakai saat membuat sneaker ini adalah Shoes Injection Mould. Bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem, sehigga akan awet dan tidak akan rusak setelah proses pencucian atau terkena hujan.

Terjual Habis dalam Hitungan Jam Saja

Sneaker ini dijual tepat pukul 12.00 kemarin (22/2) di marketplace Shopee. Dari pantaun Fimela, dalam hitungan menit 5000 pasang sneaker kolaborasi unik Aerostreet dan Swallow terjual habis. Banyak yang mengeluhkan mengapa mereka tidak kebagian sneaker edisi terbatas ini.

Wah, menarik sekali ya. Hal yang mengajak kita bernostalgia memang menyenangkan. Jadi, apakah kamu termasuk yang mendapatkan sneaker edisi terbatas ini? Jangan lupa bagikan pengalamanmu di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading