Sukses

Fashion

Menyulap Dress yang Bolong menjadi Mewah dan Memesona ala Nadin Amizah

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai princess bukan suatu hal yang baru untuk Nadin Amizah. Namun tampil menawan dengan dress yang bolong merupakan hal yang menakjubkan, bukan? Nenek Nadin Amizah sukses menyulap dress yang sudah bolong ini menjadi sangat indah.

Bahkan dress tersebut terlihat sangat mewah, lho. Kain Organza tersebut sangat tepat untuk dijadikan dress yang indah. Kamu juga dapat menyulap dress atau pakaian bolongmu menjadi pakaian yang mewah dan menawan, lho. 

Disulap Menjadi Valentine Dress Idaman

Beberapa hal yang kamu butuhkan dalam menyulap dress yang bolong adalah aksesoris seperti bunga, manik-manik atau kain perca sebagai penambal dress tersebut. Aksesoris tersebut lah yang nantinya dapat menjadi akses yang mempertegas dan memperindah pakaianmu. Maka dari itu, kamu dapat mengerahkan kreatifitas sebaik mungkin dalam menyulap baju tersebut. 

Siapa sangka bahwa dress yang tadinya bolong dapat menjadi dress valentine idaman sejuta umat? Iya, dress tersebut akhirnya dikenakan oleh Nadin ketika Valentien dinner bersama kekasihnya. Berkat dress bolong tersebut Nadin tampil cantik dan memesona. Nadin menutupi bolongan tersebut dengan membetuk motif yang menyerupai daun. Sehingga tidak terlihat sama sekali bahwa dress tersebut sebelumnya adalah dress yang bolong.

Tertarik untuk mencobanya? Yuk, sulap pakaianmu menjadi indah!

Ditulis Oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading