Sukses

Fashion

Tampilan Perdana Son Ye Jin di Konferensi Pers Thirty Nine Setelah Pengumuman Pernikahan, Kenakan Mini Dress Rp60 jutaan

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin, Son Ye Jin secara tampil perdana di hadapan publik. Ia tampak ceria, semangat, dan berbahagia terlihat dari raut wajahnya.

Son Ye Jin hadir pada konferensi pers drama barunya "Thirty Nine" bersama kedua pemeran lainnya, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun.

Dramanya sendiri bercerita tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Serial ini akan mengikuti ketiga pria berusia 39 tahun tersebut.

Son Ye Jin mengambil drama ini setelah dua tahun sejak menyelesaikan “Crash Landing On You” pada awal tahun 2020.

“Sebagai permulaan, naskahnya sangat menyenangkan. Saya membaca naskahnya begitu cepat, dan dialognya sangat menyenangkan. Jika saya tidak pada usia ini sekarang, bagaimana saya bisa mengerjakan proyek seperti ini sebagai aktris? Demi hati nurani saya. Meskipun aku akan melakukannya jika diberi kesempatan lagi,” ujarnya melansir Soompi.

Tampilan Son Ye Jin

Pada konfersi pers tersebut, Son Ye Jin mencuri perhatian dengan mengenakan minidress hitam berpita di pinggang yang indah, yang menunjukkan sosoknya yang cantik dan kakinya yang jenjang. 

Dress dengan detail heart neck dan puff slevee tersebut dari brand Valentino seharga Rp68 jutaan. 

Penampilannya pun diperindah dengan heels hitam tali yang dikenakan. Dengan aksesori seperti anting dan cincin. Rambut hitamnya pun dibiarkan terurai, dengan makeup flawlessnya.

Son Ye Jin pun sebelum sampai di tempat acara tak lupa mengenakan masker putih. Meski begitu ekspresi cerianya terlihat jelas dan tersenyum cerah.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading