Sukses

Beauty

Segera Menikah dengan Hyun Bin, Berikut 5 Cara Perawatan Wajah Son Ye Jin Tetap Glowing di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Selebritis Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan akan segera menikah.

Lewat tulisan tangan yang diunggah hari Kamis (10/2/2022) di Instagram resmi agensinya , Vast Entertaintment, Hyun Bin mengumumkan dirinya akan menikahi aktris Son Ye Jin.

Begitu pun dengan Son Ye Jin yang mengumumkan pernikahannya lewat akun instagram pribadinya dengan foto miniatur gaun pernikahan. Sontak kabar ini pun membuat para penggemar bahagia, apalagi bagi penonton drama Crash Landing on You (CLOY) yang dibintangi oleh keduanya. 

Sebelumnya, Son Ye Jin pun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Meski kini usianya sudah masuk ke usia kepala 4, namun wajah  akrtis yang akan bermain di drama Thirty Nine ini tetap glowing.

Melansir Pinkvilla, Son Ye Jin pernah membeberkan dengan Majalah Wanita beberapa tahun yang lalu tentang berbagi rutinitas perawatan kulit dan rahasianya.  Ternyata cukup sederhana, tidak ada rutinitas perawatan kulit 10 langkah yang menjadi ciri khas perawatan wajah perempuan Korea. 

"Memiliki terlalu banyak langkah perawatan tidak cocok dengan saya. Saya lebih suka sesuatu yang sederhana,” ujarnya. Ia menegaskan bahwa itu semua tergantung pada jenis kulit orang tersebut, berikut perawatan wajahnya.

1. Pembersihan

Sementara 10 langkah mungkin terlalu banyak untuknya, bintang tersebut membuat poin untuk secara religius mengikuti apa yang berhasil untuknya.

Ia sangat teliti dalam membersihkan kulitnya. Awalnya, air biasa digunakan untuk membersihkan kulitnya, tetapi seiring waktu, begitu aktris itu mengetahui bahwa dia memiliki kulit berminyak, dia membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah.

"Bahkan ketika jadwal saya berakhir larut malam, saya masih akan membersihkan wajah saya," dia mengulangi bahwa tidur dengan riasan adalah hal yang tidak boleh dilakukan.

2. Sheet Mask

Untuk perbaikan cepat dan peningkatan hidrasi sebelum acara penting, ia percaya bahwa masker lembar sangat efektif. Serta ramah perjalanan yang membuatnya nyaman bagi aktris untuk dibawa-bawa saat dia di luar negeri.

3. Masker mata DIY

Bahkan bintang Korea ini tahu pentingnya pengobatan alami untuk kulit dan rambut. Aktris itu mengambil sesuatu yang telah digunakan ibunya untuk wajahnya dan sekarang ia mengikutinya.

Mentimun dikenal karena sifatnya yang mendinginkan dan menghidrasi dan menggunakan untuk matanya.

4. Kelola pola makan

Seperti yang akan dikatakan oleh ahli perawatan kulit atau bahkan ahli gizi, apa yang masuk ke dalam tubuh akan tercermin pada kulitmu. Son Ye Jin juga percaya pada ideologi yang sama.

Aktris ini memastikan dia minum cukup air sepanjang hari. Dengan jadwal yang padat, aktris tersebut menambahkan bahwa tidur yang cukup mungkin tidak cocok untuknya, tetapi ia mencoba untuk minum banyak air dan makan banyak buah-buahan, kata aktris itu dalam sebuah wawancara.

5. Tabir surya

Sebuah produk wajib dalam kesombongannya, Jin tidak melangkah keluar tanpa mengoleskan tabir surya dalam jumlah banyak yang dia campur dengan krim BB atau alas bedaknya. Ini bekerja jauh lebih baik daripada tidak memakai alas rias sama sekali, aktris itu mengungkapkan.

#womne for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading