Sukses

Fashion

Deretan Kado Mewah untuk Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada 3 Stroller Seharga Rp170 Juta

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka. Aurel Hermansyah melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Atta Halilintar mengunggah foto jemari mungil dari buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Pada keterangan foto, Atta menuliskan tanggal lahir putrinya. “22-2-2022. Malaikat Hidupku,” tulis Atta.

Kelahiran anak pertama dari pasangan selebriti itu mendapat atensi dari publik dan rekan-rekan terdekat. Bahkan sebelum dilahirkan, bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menerima berbagai hadiah.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang diterima baby A berasal dari brand mewah dengan harga fantastis. Salah satunya stroller seharga puluhan juta. Penasaran apa saja hadiah mewah yang diterima Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk Baby A? simak berikut ini selengkapnya ya, Sahabat Fimela.

 

1. Stroller Total Rp170 Juta

Aurel mendapat tiga stroller bayi Pertama dari brand mewah. Pertama, ada stroller bayi Dior yang diperoleh dari Septia Siregar, istri pengusaha Putra Siregar. Mengutip dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, harga stroller Dior itu berada di kisaran 4.9000 dolar AS atau Rp71 juta.

Selain stroller Dior, Aurel juga mendapatkan stroller Balmoral dari sahabatnya. Stroller tersebut diperkirakan harganya mencapai Rp72 jutaan.

Selain itu, ada juga stroller bermotif monograf Fendi dari pasangan pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig. Stroller warna cokelat dengan logo FF khas brand Fendi tersebut ditaksir sekitar Rp33,9 juta, lho Sahabat Fimela! Jika ditotal ketiga stroller ini  bernilai sekitar Rp170 jutaan.

 

2. Baju Gucci

Selain stroller bayi, Aurel juga menerima kado baju Gucci untuk bayinya. Baju bayi berwarna pink tersebut ditaksir seharga 290 dolar AS atau Rp4,2 juta.

3. Baju Tidur Kenzo

Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono memberikan hadiah berupa satu set baju tidur. Dilansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, baju tidur berwarna pink dan putih tersebut merupakan berasal dari rumah mode mewah, Kenzo.

Tak main-main, harganya pun bernilai fantastis. Yaitu sekitar Rp2,4 juta rupiah.

4. Baju Bayi Fendi

Tak berhenti sampai di situ, Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig juga membelikan Baby A baju tidur yang matching dengan stroller mereka. Harganya tak main-main, baju tidur tersebut dibanderol sekitar Rp10,8 juta!

5. Selimut Hermes

Stevianne Agnecya yang merupakan mantan istri Samuel Rizal membelikan selimut untuk baby A. Selimut baby A merupakan produk dari brand Hermes dengan harga sekitar Rp13,9 juta.

6. Tas Bayi Burberry

Aurel Hermansyah juga membagikan potret hadiah dari sahabatnya dengan akun @megaapisa. Sahabat Aurel Hermansyah itu memberikan tas perlengkapan bayi dari brand Burberry.

Tas Vintage Check Nylon Baby Changing itu ditaksir seharga $1250 atau sekitar Rp18,1 juta.

7. Baju Renang Burberry

Sahabat Aurel Hermansyah @megaapisa juga memberikan baju renang Burberry. Check Nylon Swimsuit tersebut dijual seharga Rp3,8 juta.

8. Dress Burberry

Sepaket dengan tas dan baju renang, sahabat Aurel Hermansyah @megaapisa juga memberikan gaun Burberry. Gaun Poplin Cotton Stripe ikon ini dibanderol seharga Rp5,9 juta.

Apabila ditotal, sahabat Aurel memberikan hadiah untuk Baby A senilai nyaris Rp28 juta. Bagaimana menurut kamu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading