Sukses

Beauty

Aurel Hermansyah Tampil Bare Face dengan Wajah Merona di Hari Kedua Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya resmi menyandang status ibu setelah melahirkan putri pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta pada Selasa (22/2/2022).

Momen ini tidak hanya membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kini telah menjadi orangtua merasa bahagia, melainkan juga orang-orang di sekitarnya. Kedua ibu Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti tidak bosan-bosan menyebarkan kabar bahagia kelahiran cucu pertama mereka di media sosial.

Usai melahirkan, kini Aurel Hermansyah memasuki tahap mengASIhi yang juga menjadi momen tersendiri bagi seorang ibu. Resmi menjadi hari di hari kedua, Aurel Hermansyah tampak sangat bahagia.

 

Bare face

Terlihat dari wajahnya yang tampak merona meski tanpa menggunakan makeup. Dengan tampilan bare face, wajah Aurel Hermansyah nampak merona saking bahagia. Ia hanya mengenakan eyelash extensions yang membuat matanya selalu terlihat segar.

Bahkan beberapa jam setelah melahirkan, Aurel Hermansyah sudah bisa memamerkan paras bahagianya. Ia langsung terlihat lebih tirus dan memiliki tampilan wajah yang segar pasca melahirkan.

 

Proses persalinan Aurel Hermansyah

Tidak seperti ibu yang harus bedrest total pasca melahirkan dengan proses caesar, Aurel Hermansyah sudah bisa duduk dan berdiri tidak sampai 24 jam pasca melahirkan. Hal ini karena proses melahirkan yang dijalani Aurel Hermansyah merupakan metode terbaru yang cukup canggih, disebut ERACS.

ERACS sendiri merupakan Enchanced Recovery After Caesaeran Surgery yang menjadi inovasi di dunia kedokteran. Metode persalinan ini memungkinkan sang ibu yang menjalani proses caesar bisa makan dan minum dalam 2 jam setelah operasi. Bahkan sudah bisa lepas kateter dan bisa ke kamar mandi sendiri dalam 6-8 jam setelah operasi.

Sebelumnya cukup hangat diperbincangkan soal proses persalinan caesar yang tidak disarankan oleh ayah Atta Halilitar. Namun akhirnya dipilih proses persalinan caesar karena melihat kepala bayi yang terlalu besar untuk melewati panggul ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading