Sukses

Fashion

5 Potret Tampilan Karismatik Taeyeon SNSD dalam Balutan All Black

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemimpin dari National Girl Group, Taeyeon SNSD seringkali tampil dengan pesona pure and lovely yang sesuai dengan image SNSD. Walaupun sudah berumur 32 tahun, Taeyeon tetap mampu menunjukkan pesona nya sebagai anggota grup idola perempuan terbesar di Korea Selatan. Tak jarang ia tampil dalam balutan busana berwarna cerah, sehingga pesona nya sebagai vokalis utama SNSD semakin terpancar.

Taeyeon pun bisa tampil karismatik dalam balutan busana berwarna hitam. Berikut 5 tampilan karismatik Taeyeon SNSD dalam balutan busana Black on Black:

Summer Night Party

Untuk tampilan pertama, Taeyeon tampil dalam balutan long black dress dengan model yang sangat sesuai untuk musim panas. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesoris kalung emas yang didominasi dengan permata berwarna merah. Selain itu, ia juga menggunakan lipstick, high heels, serta aksesoris rambut berwarna merah untuk menunjukkan karisma nya. Warna hitam dan merah sangat cocok di kulit putih Taeyeon, ya!

Rock & Roll Taengoo

Walaupun Taeyeon belum pernah membawakan konsep Rock & Roll selama manjadi solois, ternyata ia berhasil menampilkan sisi garang dalam balutan busana bertemakan Rock & Roll. Dalam tampilannya kali ini, rambut merah muda Taeyeon dibiarkan terurai dengan gaya sedikit berantakan dalam paduan busana crop top, leather jeans, serta sepatu boots hitam. Tak lupa ia juga menggunakan riasan mata smooky eyes serta berbagai aksesoris lainnya dalam warna hitam. Sangat karismatik!

Esther Inspired Looks

Tampilan busana hitam Taeyeon kali ini mengingatkan kita dengan karakter Esther dari film Orphan. Gaya rambut low twin tail serta choker berwarna hitam sangat identik dengan tokoh utama film horror/thriller tersebut. Untuk melengkapi tampilannya, Taeyeon menggunakan kemeja berwarna putih yang dikombinasikan dengan knitted cardigan berwarna hitam. Ia juga menggunakan pleated skirt, high socks, serta sepatu berwarna hitam. Berpose dengan tatapan kosong membuat Taeyeon semakin terlihat seperti Esther!

Night Ride with Taeyeon

Selain tampil garang dLovealam balutan busana bertemakan Rock & Roll, Taeyeon juga mampu tampil garang dalam balutan busana anak geng motor. Kali ini, rambut hitam nya ditata rapi dalam model rambut ponytail. Ia mampu memberikan pesona anak geng motor melalui black leather jacket yang dikombinasikan dengan t-shirt dan skinny pants berwarna hitam. Ia juga menambahkan choker dan sarung tangan kulit berwarna hitam agar tampil maksimal.

Kiki Inspired Looks

Jika sebelumnya tampil misterius dalam balutan busana ala Esther, maka kali ini Taeyeon tampil lovely dalam balutan busana ala Kiki. Terinspirasi dari karakter Kiki di film Kiki's Delivery Service, Taeyeon tampil dalam balutan casual short black dress dengan sepatu boots dan mini sling bag berwarna hitam. Tampilan Taeyeon semakin menyerupai karakter Kiki dengan bandana pita merah yang menjadi ciri khas tokoh utama film animasi garapan Studio Ghibli tersebut.

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading