Sukses

Fashion

Pomelo Fashion Week, Gelaran Fashion Seminggu Penuh Hadirkan Brand Global Terkurasi secara Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja mengumumkan peluncuran Pomelo Fashion Week, yang akan berlangsung sejak tanggal 21 hingga 27 Februari 2022 mendatang. Kamu bisa mengikuti pagelaran fashion selama seminggu penuh ini di aplikasi Pomelo atau situs website mereka di pomelofashion.com.

Di Pomelo Fashion Week, kamu akan melihat berbagai brand yang ada di platform Pomelo, fashion item favorit yang telah dikurasi secara khusus, dan peluncuran spesial dari beberapa brand favorit, seperti Havaianas, The Auctus, dan Amygo. Pomelo Fashion Week dihadirkan dengan tema yang berbeda setiap harinya, mulai dari highlight brand-brand yang harus dimiliki, hingga pergi ke backstage dengan item kecantikan dan lingerie eksklusif.

Tidak hanya itu, Pomelo juga dengan bangga menghadirkan koleksi eksklusif terbaru mereka dengan Jean-Michel Basquiat, sebagai bagian dari Pomelo Fashion Week. Dirilis pada hari ini, Rabu (23/2/2022), koleksi kolaborasi pertama antara Pomelo dan Jean-Michel Basquiat ini memiliki gaya minimalis dan sophisticated, menghadirkan perpaduan antara pola dasar yang edgy dan raw dengan ikonografi asli.

 

Pomelo X Jean-Michel Basquiat

Ada 15 piece yang terinspirasi dari street art, dengan ragam siluet yang timeless, cocok untuk outfit sehari-hari. Tampilan effortless dan stylish dengan palet warna monokrom dan warna-warna lembut merupakan ciri khas dari karya Jean-Michel Basquiat.

Blouse beige beraksen tie-front dan tweed co-ord set merah muda, kemeja lengan panjang dan rok mini yang terinspirasi dari karya seni Jean-Michel Basquiat berjudul "Japan (Untitled)" adalah beberapa koleksi yang harus kamu highlight. Koleksi kolaborasi ini bisa kamu dapatkan di aplikasi Pomelo, website Pomelo, atau butik Pomelo dengan harga mulai dari Rp219.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading