Sukses

Fashion

7 Foto Gaya Nyentrik Arnold Putra, Desainer Aksesori Indonesia yang Diduga Terlibat Jual Beli Organ

Fimela.com, Jakarta Nama desainer Arnold Putra kembali viral di media sosial setelah Kepolisian Federal Brasil mengungkap sindikat jual beli organ manusia. Nama Arnold Putra ikut terseret karena diduga menjadi penerima paket organ tubuh manusia yang akan dikirimkan ke Singapura.

Terlepas dari hal tersebut, Arnold Putra sendiri dikenal sebagai desainer lokal yang nyentrik. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah menggarap koleksi tas tangan yang dibuat dari tulang manusia. Konon, tulang manusia ini didapat dari sumber etis.

Memiliki darah seni yang cukup kental, Arnold Putra pun kerap mengenakan outfit yang cukup nyentrik. Selaras dengan karya-karya unik yang kerap dibuatnya. Seperti apa outfit nyentrik yang kerap dikenakan Arnold Putra?

 

1. Sweater dan rok

Arnold Putra menunjukkan kedekatannya dengan alam lewat outfit yang ia kenakan. Saat matahari cukup terik, ia mengenakan sweater biru bergambar pohon rindang yang dipadukan dengan rok rampel asimteris.

Memadukan gaya feminin dan maskulin dalam satu tampilan, Arnold Putra memilih mengenakan ankle boots berwarna abu-abu dan tas tangan berwarna hitam.

 

2. Hijau berbulu

Lagi-lagi berkaitan dengan alam, Arnold Putra mengekspresikannya lewat outfit yang ia kenakan. Mengenakan jaket dan celana berbulu dengan warna hijau lumut membuat tampak menyatu dengan alam.

T-shirt dan topi bermotif serupa yang ia kenakan menjadi kamuflase dari tampilan keseluruhan. Sebagai sentuhan akhir, Arnold Putra tidak ragu mengenakan wedges heels dengan detal kulit di bagian depan dan akrilik di bagian heels.

 

3. Bersama Rafflesia Arnoldii

Merasa memiliki kedekatan dengan bunga yang mirip dengan namanya, Arnold Putra tidak ragu untuk berfoto di dekat Rafflesia Arnoldii yang sedang mekar. Tak hanya itu, ia pun tidak ragu menunjukkan tato yang berada di hampir seluruh tubuhnya.

Ia mengenakan vest sweater dan celana pendek berwarna biru metalik yang dipadukan dengan boots kulit dengan aksen bulu berwarna biru.

 

4. Beludru emas

Arnold Putra nampak cukup akrab dengan warga lokal yang merupakan transgender saat berada di Barangbarang, Sulawesi Selatan. Agar terlihat kompak, Arnold pun menyesuaikan outfit dengan yang dikenakan warga lokal.

Ia mengenakan kimono beludru dengan warna emas. Kimono ini dipadukan dengan leather pants yang memiliki motif emas yang mencolok.

 

5. Seragam Ormas

Saat hadir di Paris Couture Fashion Week, Arnold Putra kembali mencuri perhatian. Bukan hanya karena ia orang Indonesia yang mampir di ajang berkelas itu, melainkan juga outfit yang ia kenakan.

Ia mengenakan seragam salah satu organisasi masyarakat, Pemuda Pancasila, untuk hadir di acara fashion ternama tersebut. Outfit serba oranye hitam itu dilengkapi dengan bucket hat berwarna serupa.

 

6. Outfit monogram

Jika biasanya laki-laki lebih suka outfit yang simple, lain halnya dengan Arnold Putra. Ia suka tampil eksploratif dengan tabrak motif, warna, maupn desain.

Kali ini, ia tampil senada head to toe dengan motif kotak-kotak yang serupa. Ia pun mengenakan anting sebagai aksesori yang melengkapi penampilan keseluruhan.

 

7. Tabrak warna

Bercengkerama dengan masyarakat adat, Arnold Putra nampak luwes saat berfoto bersama. Ia tampil cukup simple dibandingkan penampilan biasanya.

Kala itu, Arnold memilih untuk outfit tabrak warna yang memadukan t-shirt navy dan kemeja bermotif dengan leather pants berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading