Sukses

Fashion

Gaya Eksentrik Nindy-Katy Perry Pakai Anting dari Alat Tes Antigen

Fimela.com, Jakarta Apa kesan pertama saat kamu melihat alat tes antigen dipakai jadi perhiasan lewat anting-anting? Terlihat tetap estetik dan rasanya diingatkan untuk tetap waspada penyebaran Covid-19 karena pandemi belum usai? 

Seperti anting dari alat tes antigen yang dipakai Nindy. Kotak persegi panjang putih tersebut diberikan tambahan detail dengan manik warna-warni juga tulisan 'stay safe'. Anting rilisan @Smiilii.mii ini memakai alat rapid test baru yang bisa dipakai.

"Alat rapidnya masih baru, jadi untuk hasilnya nanti kamu bisa coba sendiri. Kami kirim include colokan hidungnya juga," tulis akun @Smiilii.mii dalam keterangan foto anting antigen di Instagram.

Anting bergaya eksentrik tersebut tersemat pada riasan natural glam Nindy. Nuansa makeup intens pada mata smoky Nindy memiliki twist playful saat melihat anting-anting yang menjuntai penuh warna.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 🌈Smiilii.mii (@smiilii.mii)

Anting Alat Tes Rapid Bekas Katy Perry

Katy Perry juga sudah lebih dulu memakai anting dari alat rapid test sebagai pernyataan gaya saat tampil di Saturday Night Live. Anting penyanyi 37 tahun itu dihiasi dengan lambang hati berwarna emas.

Katy Perry pun mengekspos tampilan anting alat tes Covid-19 tersebut yang memperlihatkan riasan mata ungu. Kontras dengan atasan biru yang dikenakannya.

Bagaimana? Tertarik mencoba pakai anting dari alat tes Covid juga?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by carolina ♑︎ (@rrakkata)

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading