Sukses

Fashion

Gaya Nyeleneh Katy Perry saat Manggung Jadi Sorotan, Pakai Anting-anting dari Alat Tes Antigen Bekas

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Katy Perry memang dikenal memiliki selera fesyen yang unik dan nyentrik. Terbaru, penampilannya saat di panggung Saturday Night Live, Sabtu (29/1/2022).

Jelang penampilannya di Saturday Night Live, lewat akun Instagram pribadinya, Katy Perry memamerkan aksesori nyeleneh dan unik yang dipakainya. Bagaimana tidak unik, pasalnya pelantun lagu Dark Horse itu tampak memakai sepasang anting dari alat hasil tes swab antigen Covid-19 bekas.

Anting-anting tersebut berwarna putih dengan hiasan berupa manik-manik dan bentuk love  yang tergantung di kedua telinga tersebut. Terlihat dalam hasil tes swab antigen Covid-19 milik Katy Perry menunjukkan satu garis atau hasil negatif Covid-19.

“Aku bersih,” kata penyanyi 37 tahun tersebut sebagai keterangan foto.

 

Bukan Hal Baru

Selama masa pandemi Covid-19, pasangan aktor Orlando Bloom ini memang beberapa kali tampil dengan gaya penampilan khas pandemi. Mulai dari cosplay memakai kostum hand sanitizer, toilet paper, hingga jarum suntik Vaksin Covid-19.

Alat tes swab antigen Covid-19 sebagai aksesori itu sendiri bukan hal baru di media sosial. Dikutip dari Page Six, tren ini pernah dipopulerkan oleh Carolina Garcia, mahasiswi 21 tahun dari Malaga, Spanyol yang mengunggah foto anting dari alat tes swab antigen Covid-19 di akun Instagram miliknya.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut meraih 15 ribu suka dari para netizen dan menarik perhatian stylish pribadi Katy Perry, Johnny Wujek, yang akhirnya mengenakan gaya anting alat tes swab antigen Covid-19 pada sang klien.

#Women for Women

Loading