Sukses

Fashion

Merayakan Hadirnya Jujutsu Kaisen 0: The Movie dengan 4 Koleksi UT UNIQLO Terbaru, Yang Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Penggemar anime Jepang sempat dihebohkan dengan koleksi UT X Jujutsu Kaisen yang hadir beberapa waktu lalu. Sudah dihadirkan dalam dua gelombang, koleksi ini tidak pernah kehabisan penggemar.

Pertengahan Maret 2022, Jujutsu Kaisen akan hadir di Indonesia dalam formasi film yang akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan judul, Jujutsu Kaisan 0: The Movie. Film ini merupakan prekuel dari Jujutsu Kaisen, serial manga populer asal Jepang karya penulis dan ilustrator Gege Akutami. Kisah Jujutsu Kaisen mengikuti petualangan seorang siswa SMA yang bergabung dengan klub okultisme untuk menghadapi roh terkutuk.

Menyambut film tersebut, UNIQLO tidak ingin ketinggalan dengan dihadirkan kembali koleksi UT secara khusus.

 

Hadir dengan desain terbaru

Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter Jujutsu Kaisen sebelum cerita di serial animasinya dimulai. Salah satu desain UT pada koleksi ini menggambarkan adegan menyentuh antara sang protagonis Yuta Okkotsu dan teman masa kecilnya Rika Orimoto, menyoroti cincin yang ia simpan sebagai bukti janji mereka berdua.

Koleksi ini juga menampilkan T-shirt dengan ilustrasi Satoru Gojo mengenakan penutup mata berwarna putih yang kontras dengan warna hitam yang dikenakannya pada serial animasi, serta tokoh antagonis utama Suguru Geto. Sejumlah ilustrasi unik lainnya seperti kutukan Rika juga ditampilkan dalam koleksi ini, dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Jujutsu Kaisen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading