Sukses

Fashion

5 Potret Varsha Adhikumoro Menantu Bambang Trihatmodjo, Memesona Bak Barbie Kenakan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Panji Trihatmodjo pada 3 Agustus 2018, Varsha Adhikumoro baru-baru ini mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan, ia baru saja meluncurkan skincare organik khusus untuk ibu dan anak yang diberi nama, DaƩ Organics.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya @varshaadhikumoro, perempuan yang akrab disapa Varsha ini memperkenalkan bagaimana kelebihan produknya.

Namun yang mencuri perhatian, tampilannya tersebut terlihat bak Barbie di dunia nyata. Dengan wajah bule dan rambut blonde wave yang terurai mengenakan pakaian biru dengan lengan renda.

Perempuan asal Austria, besar di Amerika Serikat ini memang kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Ia bersama Panji pun sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Meski sudah menjadi ibu, tampilan Varsha tetap memukau. Berikut ini beberapa tampilan Varsha yang disebut mirip boneka Barbie.

1. Blue dress

Mengenakan dress biru dengan lengan renda, Varsha terlihat semakin mirip boneka Barbie dengan gaya rambut blonde pony tailnya.Ā Riasan wajah flawless dengan lipstik mette pun membuatnya tampak cantik alami.

Anting besarnya pun menambah penampilannya.Ia pun berfoto bersama sang suami, yang tampak kompak dengan baju birunya.

2. White dress

Menggendong sang anak, Varsha tampak mengenakan dress bodycon warna putih yang kompak dengan si kecil.

Rambut blonde wave pun dibiarkan terurai, dan semakin memesona dengan riasan flawlessnya.

3. Berkebaya

Varsha juga beberapa kali mengunggah potret dengan mengenakan kebaya. Bahkan ketika diri dan sang suami menikah.

Varsha pun tampak anggun dengan kebaya brokat warna ungu, yang dipadukan kain liliat untuk bawahasan dan selendeng motif serupa. Gaya rambut dan makeupnya pun tak berlebihan, namun tetap memancarkan pesonanya.

Begitu pun ketika berfoto bersama keluarga kecilnya, Varsha tampak mengenakan kebaya pink brokat, mengenakan bawahan kain lilit dengan motif serupa dengan selendangnya.

Kali ini ia menambahkan bunga mawar pink pada sanggul minimalisnya, dan kalung silver sebagai aksesori.

4. Dress pink

Nampaknya Varsha senang sekali mengenakan dress model bodycon yang menonjolkan body goalsnya. Kali ini mengenakan dress bodycon model sabrina warna pink.

Dengan rambut blonde yang terurai semakin membuatnya tampak bak Barbie hidup.

5. Kasual

Berfoto bersamaĀ Kezia Toemion yang sama-sama menantu Bambang. Varsha tampak mengenakan long slevee putih dengan strip merah pada leher dan lengan dari Chanel.

Rambutnya pun lagi-lagi dibuat terurai, dengan makeup yang sesuai dengan kulit wajahnya.Ā 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading