Sukses

Fashion

Potret Kahiyang Ayu Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi, Cantik dengan Kebaya Bali Diduplikasi Kedua Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu turut merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis (3/3/2022). Ia pun memberikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi kepada masyarakat Hindu yang merayakannya melalui akun Instagram.

Ucapan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1944 dibarengi potret cantik dirinya kenakan fashion item yang berasal dari merek lokal Bali. Seperti kebaya Bali berwarna merah gelap yang ia kenakan. Kebaya Bali cantik yang dikenakan Kahiyang Ayu ini merupakan rancangan desainer Bali, Desak Made Arisanthi Dewi.

Kebaya Bali ini dipadukan dengan kain Endek berwarna senada dan kain yang menjadi ikan pinggang berwarna merah marun.

 

Cantik dengan merek lokal

Rambut yang ditata dengan gaya sanggul, dipercantik dengan aksesori tusuk rambut yang membuatnya nampak terlihat anggun. Wajah Kahiyang Ayu dipulas langsung oleh Makeup Artist asal Bali, Tirta Harum dengan look soft glam.

Penampilan Kahiyang Ayu ditutup dengan heels dari Jasmine Elizabeth yang menjadi merek lokal asal Bali.

 

Sedah Mirah Duplikasi sang ibu

Tidak hanya potret cantik Kahiyang Ayu yang mencuri perhatian, potret kedua anak istri Bobby Nasution tidak luput dari sorotan di Hari Raya Nyepi.

Sedah Mirah Nasution menduplikasi penampilan sang ibu dengan mengenakan kebaya Bali dan kain endek. Kain berwarna merah pun diaplikasikan sebagai ikat pinggang, mirip sang ibu.

 

Outfit Panembahan Al Nahyan Nasution

Sementara sang adik, Panembahan Al Nahyan Nasution, justru tampil gagah dengan baju safari berwarna merah yang memiliki motif garis berwarna lebih gelap. Sembari digendong sang ibu, Al mengenakan bawahan dari kain Endek, kompak dengan ibu dan adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading