Sukses

Fashion

Tampilan Agnez Mo serba Hitam Kenakan Perhiasan Rp70 jutaan di Ajang Penghargaan Musik Internasional Bareng Sang Kekasih 

Fimela.com, Jakarta Setelah mejeng di majalah Amerika Serikat, Agnez Mo kembali membuktikan dirinya go internasional dengan hadir di penghargaan bergengsi Billboard Women in Music Award 2022.

Acara yang bertepatan dengan perayaan Women's History Month ini diadakan pada Rabu (2/3/2022) di California, Amerika Serikat. Tampilan Agnez Mo tentu menjadi sorotan, saat berada di red carpet ia mamerkan tampilan edgy dengan mengenakan outfit head to toe hitam.

Mulai dari blazer berbahan kulit dari brand Anouki, dikombinasikan dengan inner turtleneck warna dan bahan serupa. Ia pun memadukannya dengan celana leather vegan warna hitam dari brand Milkwhite seharga Rp2 jutaan.

Penampilan Agnez pun ditunjang dengan aksesori seperti harness black silver dari Lidia May seharga Rp7 jutaan, dan tas hitam berbentuk kotak berbahan kulit dari L’Afshar seharga Rp10 jutaan. Tampilannya semakin powerfull dengan sepatu boots hitam dari Eytys seharga Rp 10 jutaan.

Dihadiri Olivia Rodrigo dan Niki Zefanya ini, tampilan Agnez Mo tak kalah menarik dengan menggunakam berbagai perhiasan dari Loree Rodkin, mulai dari dua kalung bertumpuk, salah satunya dengan liotin berbentuk A, seharga Rp50 juta. Cincin hitam dengan inisial M dan cincin black diamond seharga Rp74 jutaan. Dan anting bulat yang lagi-lagi warna hitam.

Pelantun lagu Overdose ini juga mengenakan kacamata hitam model cat eye dari brand Korea Selatan, Gentle Monster seharga Rp4 jutaan. Tampilannya tersebut berkat stylist Joey Thao.

Di Instagram Agnez Mo mengunggah penampilannya dalam sebuah video yang diberi lagu "Patience" yang dinyanyikannya sebagai lagu musik latar.

"Stop a minute, wait a second," tulis Agnez Mo di akun @agnezmo.

Gaya rambut dan makeup

Agnez tak datang sendiri, ia ditemani dengan sang kekasih Adam Rosyadi yang kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Dengan gaya makeup Agnez Mo yang fresh mengenakan blush on pink untuk menunjukan tulang pipinya, yang serasi dengan warna lipstik yang pink glossy. Menggunakan bold eyeshadow brownya, dengan eyeliner wingsnya.

Gayanya semakin stunning dengan rambut blondenya yang dikepang panjang. 

Bagaimana menurut sahabat Fimela mengenaiak gaya Agnez Mo kali ini? 

#women for women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading