Sukses

Fashion

Setelah 10 Tahun, Begini Tampilan Angelina Sondakh Saat Bertemu Aaliyah dan Keanu Massaid

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun dibui, akhirnya Angelina Sondakh bisa menghirup udara bebas di luar jeruji besi. Saat bebas, nampak ia pun mengenakan pakaian serba pink.

Angelina Sondakh pun langsung bergegas menemui keluarga yang di rindukan selama ini. Termasuk anak-anaknya Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. 

Keanu sendiri ditinggalkan Angelina ketika dirinya masih berusia dua tahun. Kini Keanu pun sudah beranjak dewasa, ia pun menjemput sang ibunda dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Adapun dengan Aaliyah, mereka bertemu saat hendak berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Aaliyah pun langsung merangkul Angelina yang duduk bersisian dengan Keanu. Foto pertemuan Angelina, Aaliyah, dan Keanu itu pun diunggah di Instagram Aaliyah Massaid.

Meski bukan anak kandung, Aaliyah tampak akrab dengan Angelina dan Keanu. Saat bertemu putri Alm. Adjie Massaid dengan Reza Artamevia tersebut, Angelina tampak mengenakan tunik biru bergaris dipadukan dengan denim. Dan kerudung warna putih. Dengan riasan wajah yang tidak tebal, menggunakan lipstik pink.

Sedangkan Aaliyah mengenakan kemeja panjang hitam yang serasi dengan warna celananya. Rambut wave cokelatnya pun dibiarkan terurai. Lalu keanu nampak mengenakan tshirt bergambar warna putih.

Tak kanya mengunggah satu foto, Aaliyah pun memposting foto bertiga dengan kakaknya, Zahwa Massaid pada 2006.

Selain bertemu dengan kedua anaknya, Angelina juga melakukan panggilan video dengan Reza Artamevia yang saat ini sedang mendapatkan pekerjaan menyanyi di Sulawesi Selatan.

Khasus Angelina Sondakh

Angelina merupakan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat yang mendapatkan hukuman 10 tahun penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Ia pun resmi menjadi warga binaan di Lapas Perempuan Jakarta terhitung sejak 27 April 2012.

Angie dikeluarkan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis (3/3/2022). Ia

Pengacara Angelina Sondakh, Krisna Murti mengatakan hal pertama yang ingin dilakukan kliennya setelah bebas adalah berkumpul bersama anak dan orang tuanya.

#women for women

What's On Fimela
Loading