Sukses

Fashion

Intip Dua Produk Terbaru dari Adidas Pada Akhir Februari Hingga Awal Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Adidas sebagai merek yang terkenal dengan alat dan sepatu olahraganya, kini kembali meluncurkan produk sepatu lari.

25 Februari lalu, Adidas memperkenalkan Adidas Solarglide 5, yaitu sepatu yang didesain dengan mempertimbangkan lari sebagai aktivitas sehari-hari. Selain itu, Yeezy Boost 700 V2 “Static” yang mulanya telah rilis pada tahun 2018, kini kembali dalam stok per 5 Maret lalu.

Solarglide 5 yang disesuaikan dengan bentuk kaki perempuan, sepatu serba bisa yang stabil ini dirancang dengan mempertimbangkan kelestarian planet, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat cocok untuk memberikan pengembalian energi yang luar biasa bagi pelari.

Sedangkan Yeezy Boost 700 V2 “Static”, kolaborasi Adidas + YEEZY yang masih populer hingga kini, telah kembali dalam stok dan bisa dibeli di beberapa mitra ritel terpilih

Adidas Solarglide 5, koleksi terbaru Adidas yang ramah lingkungan

Didesain dengan mempertimbangkan lingkungan, bagian upper yang menggunakan bahan baku rajutan Primeblue, sebagian dari adidas Solarglide 5 dibuat dengan Parley Ocean Plastic. Produk ini terdiri dari benang yang mengandung setidaknya 50% Parley Ocean Plastic – sampah plastik yang didaur ulang, dikumpulkan dari pulau-pulau terpencil, pantai, komunitas pesisir dan garis pantai, sebagai bentuk untuk mencegah sampah-sampah tersebut mencemari laut kita. 50% benang lainnya dibuat dari bahan baku polyester hasil daur ulang.

Dengan fokus berkelanjutan pada komunitas lari perempuan, adidas Solarglide 5 menampilkan elemen yang dirancang khusus untuk pelari perempuan. Selama fase pengembangan, tim di balik desain sepatu melakukan berbagai tes untuk memastikan siluet yang diberikan adalah siluet yang paling cocok untuk pelari perempuan.

Adidas Solarglide 5 dilengkapi dengan fitur berikut

  • Bubble Boost midsole – midsole Bubble Boost yang terdiri dari ratusan kapsul Boost yang menyatu dan siap memberikan energi di setiap langkah
  • Control Platform – Platform EVA yang terisi penuh, dirancang untuk memberikan transisi yang mulus bagi pelari
  • LEP - Sebuah evolusi dari sistem torsi legendaris adidas, LEP 2.0 diperbarui yang berada di antara platform Bubble Boost dan Control Platform dan memberikan pengalaman berlari yang mulus.

Untuk merayakan peluncuran siluet baru dan mendukung komunitas adidas Running dalam mencapai tujuannya, adidas Running akan meluncurkan berbagai inisiatif menarik:

  • Energy Half Marathon Training Plan yang dikurator secara khusus untuk membantu pelari menerapkan energi terpandu dan tampil terbaik di Energy Half Marathon virtual adidas pada 8 Mei. Energy Half Marathon Training Plan akan tersedia di aplikasi adidas Running mulai 17 Februari – 8 Mei.
  • Guided Energy Playlist yang diatur untuk membantu memandu pelari agar energi mereka tetap stabil selama berlari sehari-hari, akan tersedia di kanal Spotify adidas mulai 17 Februari.

Yeezy Boost 700 V2 “Static” kembali dalam stock

Sepatu yang telah rilis pada Desember 2018 ini telah dirilis ulang. Koleksi ini akan tersedia secara global mulai 5 Maret 2022 dan dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 5,500,000. Yeezy Boost 700 V2 “Static” dengan desain upper dengan bahan full-grain leather dan lapisan nubuck yang menawarkan sentuhan akhir premium, serta dilengkapi dengan bahan yang suportif dan tahan lama. 

Lapisan bawah dengan bahan roller knit memberikan kaki kemudahan untuk bernapas serta menawarkan kenyamanan. Selain itu, detail reflektif di seluruh permukaannya menambah ciri khas dari desain yang unik dan menarik minat secara visual.

Tak ketinggalan, sepatu ini juga memiliki midsole drop-in BOOSTTM full-length yang menawarkan bantalan kaki terbaik. Yeezy Boost 700 V2 “Static” akan tersedia di adidas.co.id dan beberapa mitra ritel terpilih.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading