Sukses

Fashion

Mencoba Sport Bra Adidas Terbaru untuk Olahraga Ringan hingga HIIT, Senyaman Apa?

Fimela.com, Jakarta Adidas menaruh perhatian pada kebutuhan perempuan akan sport bra yang nyaman. Pasalnya saat olahraga, perempuan memiliki risiko tehadap dampak buruk akibat penggunaan sport bra yang salah sehingga menyebabkan kurangnya topanga payudara.

Tak tanggung-tanggung, Adidas merevolusi produk sport branya ke dalam empat kategori aktivitas olahraga melalui koleksi Adidas Bra Revolution. Masing-masing kategori menawarkan berbagai tingkatan dukungan untuk aktivitas berbeda dengan DNA material yang berbeda pula. Deretan sport bra yang hadir dalam koleksi ini melayani lebih banyak jenis tubuh dan olahraga.

Menggunakan bahan dan inovasi desain terbaru, koleksi baru ini menampilkan Everyday bra yang dirancang untuk bersantai dan gerakan ringan, Studio Bra untuk yoga, Pilates, dan olahraga dengan intensitas rendah hingga menengah lainnya, Train Bra yang dirancang untuk memberikan dukungan yang ditingkatkan selama kelas HIIT dan olahraga atau latihan lain yang lebih intens, dan Run bra yang menawarkan dukungan payudara tingkat tertinggi dalam koleksinya.

 

Lakukan riset

Selama pengembangan koleksi ini, adidas juga bekerjasama dengan University of Portsmouth, untuk membantu menjelaskan mengapa dukungan payudara yang cukup selama berolahraga sangat penting, dan efek yang merusak apabila tidak mengenakan sports bra yang tepat. Penelitian telah menunjukkan dukungan payudara yang tidak memadai menyebabkan nyeri payudara yang disebabkan oleh gerakan pada hampir separuh responden wanita, sementara lebih dari 90% wanita dilaporkan mengenakan sports bra dengan ukuran yang salah.

Dalam sesi peluncuran Adidas Bra Revolution, Fimela berkesempatan menjajal sport bra kategori Train untuk digunakan berolahraga dengan intensitas tinggi. Sport bra ini memiliki fitur pengait di bagian belakang sehingga membantu punggung menahan guncangan.

 

Ulasan

Sementara strap yang adjustable mempermudah kamu menyesuaikan sport bra untuk lebih nyaman digunakan. Dari segi daya penyerapan, sport ini dibuat dari material yang mudah menyerap keringat sehingga tidak membuat kulit terasa lembap dan lengket.

Untuk menentukan ukuran sport bra yang tepat, Adidas juga meluncurkan layanan pemasangan bra online. Sehingga membantu kamu dalam berbelanja sport bra dengan ukuran yang tepat.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading