Sukses

Fashion

Tips OOTD: 7 Inspirasi dan Kombinasi Warna dengan Neon Pink yang Jadi Tren di Fashion Week untuk Aktivitas Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Neon Pink menjadi warna yang banyak diangkat oleh desainer dunia pada panggung fashion week. Pada gelaran Paris Fashion Week, Valenitino dengan tegas menjunjung tona pink sebagai warna yang bisa dipakai siapa saja. Sebuah rona genderless yang akan stylish dikenakan laki-laki ataupun perempuan. Bahkan di segala kesempatan, neon pink juga selalu tepat dipakai. Bagi acara formal maupun kasual. 

Kali ini, Fimela suguhkan 10 inspirasi OOTD yang mengangkat warna neon pink untuk diadaptasi ke dalam aktivitas sehari-hari. Cek deretan rekomendasinya apa saja dan bereksplorasilah dengan berani memakai warna neon pink, karena neon pink it’s a new black!

1. Neon pink dan denim

Inspirasi yang satu ini sangat chic. Padukan denim dengan crop top bernuansa putih serta blazer bernuansa neon pink. Warna denim dan putih, mampu meredam nuansa neon pink sehingga tidak terlalu terlihat mencolok. 

2. Neon pink dan orange

Inspirasi lainnya adalah kombinasi dua warna dominan antara neon pink dan oranye. Dua warna ini mampu menyatu dengan cantik saat dikenakan bersama-sama. Memberikan kesan playful yang tetap elegan dan penuh karakter. 

3. Neon pink dan hijau

Kombinasi lainnya yang tak kalah menarik adalah hijau dan neon pink. Kamu bisa memadukan rok andalan dengan kemeja hijau beraksen lengan balon. Memberikan kesan chic yang seru wajib dicoba. 

4. Neon pink dan kuning stabilo

Tengah berlibur dan mendambakan nuansa warna seru yang tak biasa? Sesekali cobalah untuk memkaian paduan neon pink dan kuning stabilo. Warna kontras ini mampu memberikan kesan seru yang wajib dicoba. 

5. Neon pink dan soft pink

Inspirasi lainnya yang bisa dicoba adalah dengan mengandalkan warna turunan. Sahabat Fimela bisa mengombinasikan nuansa selaras yang sangat atraktif saat dikenakan, seperti neon pink dan pastel pink.

6. Neon pink dan putih

Dia warna yang tak pernah salah saat disatukan. Neon pink dan putih. Keduanya memancarkan kesan modern yang bisa dipakai segala situasi, kasual hingga formal. 

7. Neon pink dan khaki

Selain putih, warna khaki juga sempurna saat dipadukan dengan neon pink. Saatnya sahabat fimela memadukan celana khaki atau blazer khaki favorit untuk tampil seru dengan nuansa neon pink, agar tidak terlihat membosankan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading