Sukses

Fashion

Terpilih Jadi Brand Ambassador Fendi Korea Lee Min ho Tampil Maskulin dengan Ketampanan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Pesona Lee Min Ho memang tidak main-main, maka tak heran jika drama yang ia perankan selalu sukses membuat para penonton terpesona. Tak hanya itu, pengaruh Lee Min-ho industri fashion juga patut diakui. 

Dengan lebih dari 18 tahun pengalaman akting, Lee Min Ho telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa dia selalu menjadi orang yang mempesona di layar bahkan di luar layar seperti fashion yang ia kenalan. 

Hal tersebut terbukti, beberapa akun media majalah Korea mengabarkan jika aktor drama The King: Eternal Monarch ini terpilih menjadi brand ambassador brand highend Fendi di Korea.

Sebelumnya ia pun telah menerima undangan eksklusif dari acara fashion show digital Fendi's Fall/Winter 2021-2022 di Instagram-nya. Dan ia pun mengunggah foto mengenakan outfit Fendi untuk acara runway F/W 2021 Pria.

Lee Min-ho mengenakan kemeja leher Fendi dengan kombinasi blazer FF hitam berstruktur dan sepasang jogger hitam.  Ia melengkapi penampilannya dengan tas messenger yang kontras dan sepasang sepatu kets tiga warna.

Potret terbaru Lee Min Ho dengan Fendi

Diumumkan sebagai brand ambassador Fendi Korea, Lee Min ho pun melalukam pemotretan. Ia tampil maskulin dengan suit denhan motif abstrak dari Koleksi Fendi 2022 Musim Semi/Musim Panas Pria.

Lee Min-ho menciptakan sensual atmosfer dengan mencocokkan suit tersebut dengan tas Pikaboo hitam yang ikonik.

Ia pun tampil maskulin dengan gaya rambut yang tidak tertata rapi, membuat wajah tampan semakin terpancar.

"Saya menantikan berbagai kegiatan dengan Wendy. Aku sangat mencintaimu,” ujar Lee Min Ho

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading