Sukses

Fashion

Potret Suga Kenakan Pakaian Serba Hitam di Konser BTS Mampu Menyihir Hati Army 

Fimela.com, Jakarta Konser BTS 'Permission to Dance On Stage' di Seoul, Korea Selatan diselenggaran pada 10,12,13 Maret 2022 dan bisa disaksikan secara offline maupun online. 

Di hari ke dua konser tersebut, 12 Maret 2022, Suga BTS menyita para penonton ketika soundcheck. Bahkan, pemilik nama lengkap Min Yoongi ini viral di Twitter dengan sejumlah foto dan video yang memperlihatkan dirinya di atas panggung.

Banyak yang memuji dirinya semakin tampan dan menawan berkat pakaian serba hitamnya. Dalam video yang tersebar, ia pun nampak merapihkan rambutnya yang kini semakin gondrong.

Suga BTS mengenakan blazer dan pants hitam, dengan inner tshirt putih. Ia tampil semakin memesona dengan kacamata hitamnya. 

Setelah hitam tersebut pun dikombinasikan dengan sneaker Nike. 

Harga outfit Suga

Suga mengenakan setelan hitam tersebut dari brand Wooyoungmi Paris. Untuk blazer seharga 1,035 dollar atau sekitar Rp14 jutaan.

Sedangkan celana hitam dengan detail keyring, seharga 420 dollar atau sekitar Rp6 jutaan. Dan sepatu Nike Dunk Low Retro hitam putih seharga 254 dollar atau sekitar Rp3,7 jutaan. 

Karena Covid-19, penonton offline tidak boleh berteriak sesuai pedoman COVID, untuk itu penggemar diberi kipas kertas untuk menyemangati BTS.

Beberapa bahkan membawa clappers kecil dan mengguncang ARMY Bomb dan clappers untuk menunjukkan kegembiraan mereka datang di konser BTS.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading