Sukses

Fashion

5 Potret Anang Hermansyah Tampil Stylish Lebih Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya merawat wajah saja, memilih pakaian juga penting untuk membuat seseorang terlihat muda dari umur aslinya alis awet muda. Hal ini berlaku untuk perempuan dan pria lho.

Misalnya seperti Anang Hermensyah, yang kerap kali terlihat mengenakan outfit yang membuatnya tampil awet muda. Contonya saja, meski Anang sudah berusia 52 tahun, namun ia tetap stylist dengan jaket denimnya.

Tampilan Anang Hermansyah yang tampak awet muda pun berkat keahlian seorang fashion stylist, Eric Al Amin. Penasaran bagaimana ootd kakek satu cucu ini? Yuk kita simak.

1. Denim on denim

Menurut Erich pada Instagram @erichalamin, memilihkan gaya denim-on-denim bertemakan 90an. 

Dari jaket hingga jeans dikenakan oleh Anang, dipadukan dengan inner tshirt putih dan belt. Sneakers cokelat pun dipilih untuk menambah penampilan stylishnya.

Pakain denim menjadi salah satu item fashion yang tak lekang oleh waktu. Bahkan di tahun 90-an, hampir semua orang memiliki jaket denim sebagai pelengkap penampilan biar kelihatan stylish dan keren.

2. Jaket denim kerah bulu

Anang pun kembali tampil dengan jaket denimnya, kali ini dengan detail krah berbulu putih. Ia pun mengkombinasikannya dengan inner warna cokelat.

Untuk bawahan, Anang mengenakan pants hitam yang sesuai dengan warna sneakersnya.

3. Crewneck

Ayah dari Aurel Hermansyah ini, tampak lebih muda dari umurnya dengan mengenakan luaran crewneck dari Tommy Hilfiger. Gayanya tampak stylish dengan kemeja putih sebagai inner.

Atasa tersebut dipadukan dengan celana jeans dan sneakers hitamnya.

4. Army look

Suami dari Ashanty ini tampil dengan jaket warna hijau army dari Ted Baker, dengan inner hoodie warna navy.Dikombinasikan celana cargo jogger warna serasi dengan jaketnya.

Lagi-lagi ia memadukannya dengan sneaker.

5. Flanel

Kali ini Anang mengenakan flanel kotak-kotak warna biru dengan kancing yang dibiarkan terbuka. Ia pun mengenakan inner tshirt hitam yang serasi dengan warna celananya.

Menurut sahabat Fimela, bagaimana tampilan Anang Hermansyah ini?

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading