Sukses

Fashion

Disebut Human Gucci, Berikut 6 Tampilan Kai EXO dengan Tas Guccinya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang enak datang dari Kai EXO. Agensinya tempatnya bernaung SM Entertaiment mengabarkan jika Kai dinyatakan positif Covid-19 pada (15/3/2022).

Sayangnya, agensinya tersebut tidak mengungkapkan bagaimana gejala yang dialami Kai EXO. Kabar tersebut mengungkapkan jika main dancer EXO ini sudah menerima dua dosis vaksin covid-19. Otomatis, Kai menghentikan semua kegiatannya agar fokus untuk kesembuhannya.

Mantan kekasih dari Jennie BLACKPINK ini bukan hanya dikenal sebagai main dancer digrupnya saja, melainkan ia dijuluki dengan “Human Gucci”.

Hal tersebut dikarena ia didapuk menjadi brand ambassador global untuk brand Gucci sejak 2020. Bahkan, brand yang asal Italia itu juga meluncurkan koleksi kapsul terbarunya yang diberi nama Kai x Gucci pada tahun 2021. Koleksi tersebut diantara baju, sepatu, dan tas dengan motif beruang yang disukai oleh Kai.

Berikut ini beberapa gaya Kai mengenakan tas dari Gucci, yuk intip.

1. Sling bag

Gucci Garden Archetypes hadir di Seoul, Korea Selatan. Pameran ini merupakan multi-indera yang mengekspresikan taman arketipe oleh Gucci selama bertahun-tahun dan didedikasikan untuk kampanye iklan Alessandro Michele.

Tentu sebagai brand ambassador Kai hadir ke pameran tersebut. Ia mengenakan suit warna hitam dikombinasikan inner kemeja dan pants abu-abu. Tak lupa ia mengenakan tas Gucci model sling bag dan sepatu loefer hitam.

2. Tote bag jumbo dan boots Gucci

Dalam pemotretan bersama majalah W, Kai tampak mengenakan suit berbahan bludru warna hijau dengan short pants model serupa.

Ia pun menambah tampilannya dengan mengenakan tote bag jumbo dan boost dari Gucci. 

3. Rotan bag

Mengenakan tweed sebagai luaran dan kemeja sebagai inner, Kai membawa tas Gucci dengan sling sesuai motif khans Gucci dan tas unik dengan bagaian belakang rotan dan bagian depan kulit.

4. Gucci bear

Kolaborasi Kai dan Gucci pun telah diadakan pada bulan April 2021 lalu. Produk-produk hasil kolaborasi ini berupa sepatu, tas, hoodie, sweater, kaus, bucket hat, hingga celana.

Semua produk kolaborasi Kai dan GUCCI dihiasi dengan karakter beruang yang menjadi hewan favorit pelantun "Mmmh" tersebut. Kai sendiri yang menentukan karakter beruang ini untuk ditambahkan di dalam koleksinya.

Dilansir website resmi, produk kolaborasi ini dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribu Won atau sekitar Rp2,9 juta sampai 3,3 juta Won atau hampir setara dengan Rp42 juta.

5. Tote bag Gucci donald duck

Kai juga tampak memerlihatkan tas gucci tote bag dengan gambar donald duck. Kai memadukan tas tersebut dengan blazer cokelat bergaris dan celana kondoray cokelatnya.

6. Gucci Aria

Bertempat di lanskap yang buram, Global Brand Ambassador KAI menghadirkan karya-karya pilihan dari Gucci Aria dalam kampanye baru yang spesial .  

Anggota band K-pop Exo dan SuperM ini tampil dengan pilihan aksesori monogram, sepatu boots hitam, dan tote bag Gucci. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading