Sukses

Fashion

5 Tampilan Dea Ananda Pamerkan Baby Pump di Bali, Memesona dengan Kain khas Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah 12 tahun, akhirnya Dea Ananda dan Ariel Nidji dikaruniai anak pertamanya. Diketahui, Dea sedang mengandung buah hati pertama melalui program bayi tabung.

Kini, Dea Andana pun telah merasakan kehamilan yang sudah memasuki usia 6 bulan. Di akun Instagram pribadinya, penyanyi cilik ini tampak memiliki raut wajah bahagia yang membuat wajahnya semakin glowing. 

Pemiliki nama lengkap Nadia Budi Ananda, kini terlihat sedang asik menikmati liburannya bersama sang suami di Bali. Ia pun membagikan aktivitas melalui Instagramnya, terlihat mulai dari berenang, bersantai, hingga menghabiskan waktu di pantai.

Dan yang mencuri perhatian, Dea Ananda pun memamerkan baby pump yang menggemaskan. Yuk intip tampilannya selama di pulau Dewata. 

1. Crop top

Bersantai di pantai, Dea pun mengenakan pakaian crop yang memamerkan perutnya yang semakin membesar. Ia pun mengenakan celana dengan warna dan motif yang sama dengan atasannya.

Tampilannya semakin fresh dengan rambutnya yang diikat.

2. Dress

Dea nampak mengenakan dress ruffle di atas lutut waena mint. Dan tampak santai hanya dengan memgenakan sandal jepit warna hitamnya. Dengan gaya rambut cepolnya. 

3. Kain khas Bali

Saat sedang membuat Canang sari yang berisikan berbagai bunga, dress yang dikenakan Dea pun, dipadukan dengan kain lilit kain warna biru lengkap dengan selendang kuning. Ia pun memamerkan hasil karya canangnya tersebut.

4. Mini dress

Sambil bersantai dan memegang cangkit, Dea Ananda tampil dengan mini dress abu-abu, yang membuat baby pumpnya begitu terlihat. Di foto tersebut nampak ia sangat menikmati kehamilannya.

5. Bikini

Menghabiskan waktu di Pantai, Dea tampak menggemaskan dengan perut besarnya menggunakan bikini didominasi warna pink dan hijau. Dengan gaya rambut cepolnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading