Sukses

Entertainment

12 Tahun Penantian, Ini 7 Potret Cantik Dea Ananda Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Pada akhir 2021, Dea Ananda dan Ariel Nidji mengumumkan kabar kehamilan melalui postingan Instagram. Pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini memperlihatkan rekaman USG dan suara detak jantung sang jabang bayi.

Seperti diketahui, Dea dan Ariel merupakan salah satu pasangan Indonesia yang harmonis. Setelah 12 tahun penantian, akhirnya mereka dipercaya Tuhan untuk mempunyai momongan.

Kini usia kehamilan Dea Ananda sudah memasuki 20 minggu. Perempuan cantik ini juga tak sungkan memamerkan baby bump di media sosial. Lantas seperti apa potret Dea Ananda saat pamer baby bump?

Jalan Santai

Pada sebuah postingan foto, Dea Ananda terlihat sedang jalan-jalan santai dan olahraga ringan. Ia tampil menawan dengan mengenakan legging yang dipadu dengan tanktop.

Mirror Selfie

Dea dan Ariel terlihat menikmati waktu kebersamaan dengan pergi ke mall. Pasangan ini tampak mengabadikan momen ini dengan melakukan mirror selfie.

Rebahan

Dalam sebuah postingan foto, Dea asyik rebahan di sofa dan memperlihatkan perutnya yang sudah besar. Ia terlihat menggemaskan dengan mengenakan balutan tanktop dan celana hitam.

Mall

Kali ini, Dea Ananda menikmati waktu jalan-jalannya di sebuah mall. Ia tampil menawan dengan mengenakan gaun cokelat yang dipadu dengan sepatu flat.

Bangun Tidur

Walaupun bangun tidur, Dea Ananda terlihat memesona. Dari keterangan foto, Dea meminta sang suami untuk mengabadikan momen saat ia bantun tidur.

Ngidam

Dea mengaku sempat mengalami tak nafsu makan dan banyak bed rest. Saat memasuki trimester kedua, ia melawan rasa malasnya dengan melakukan yoga khusus hamil.

Glowing

Dea dan Ariel juga menyempatkan untuk melakukan perawatan di klinik. Tentunya mereka memilih klinik yang aman untuk ibu hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading