Sukses

Fashion

Atta Halilintar Akan Kembalikan Tas dari Doni Salmanan Seharga Rp17 Juta, Begini Penampakannya

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar berencana untuk mengembalikan hadiah tas yang pernah diberikan oleh Doni Salmanan. Niat ini disampaikan Atta Halilintar melalui akun Instagramnya setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong.

Atta Halilintar memang tidak menerima uang panas dari Doni Salmanan. Namun ia pernah mendapat kado sebuah tas dari Christian Dior di hari ulang tahunnya.

Diketahui bahwa tas yang diberikan Doni Salmanan untuk Atta Halilintar merupakan Nano Pouch Dior Oblique Jacquard yang hadir dalam seri Dior Lock. Berbeda dengan tas ikonik Dior seperti Saddle maupun Lady Dior, tas ini memiliki ukuran yang cukup mini dengan fitur lock hardware di bagian depan.

Penampakan tas Dior dari Doni Salmanan

Seperti namanya, tas ini memiliki motif Oblique Jacquard yang khas dengan warna hitam berlatar beige. Tas Christian Dior pemberian Doni Salmanan ini keluar di 2021 dalam koleksi DiorMen Fall 2021. Diperkirakan tas ini harganya mencapai Rp17 juta.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini,” tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya.

 

Belum pernah digunakan

Jika dilihat dari foto yang ia unggah, tas tersebut seperti belum pernah dipakai sama sekali karena masih tergantung label dan kondisi tasnya masih seperti terlihat baru.

Keputusan Atta Halilintar untuk mengembalikan tas ini disambut pujian oleh warganet. Atta sendiri mengaku dirinya siap datang sekaligus mengembalikan tas pembreian Doni Salmanan itu jika diminta oleh pihak kepolisiann.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading