Sukses

Fashion

Pilihan Outfit Bernuansa Musim Panas yang Trendi, 53 Fashion Item untuk Rayakan Bulannya International Women’s Day

Fimela.com, Jakarta Masih dalam euforia perayaan International Women’s Day, Pomelo memperkenalkan koleksi terbaru mereka, untuk musim semi/musim panas 2022. Koleksi untuk musim terbaru ini diberi tajuk “Pomelo Girls Run The World,” yang memang diperuntukan bagi para perempuan yang fun dan fearless.

Koleksi terbaru ini juga merupakan koleksi in-house SS22 Pomelo, di mana palet warnanya menggabungkan antara earthy pallete dengan muted undertone, dipadu lagi dengan sentuhan gaya yang fun dan fresh. 53 fashion item dihadirkan dalam siluet best-selling milik Pomelo, di antaranya adalah gaun mini dengan aksen flare, scarf top, kardigan berpotongan crop, denim dari bahan berkelanjutan, dan motif eksklusif baru yang terinspirasi dari berbagai hasil tani musiman.

Melalui koleksi ini, para pecinta fashion diajak untuk mengekspresikan kreativitas lewat kampanya Pomelo “Wear It Your Ways.” Kamu juga bisa ikutan, dengan berbelanja minimal Rp800.000 untuk mendapatkan gift set edisi terbatas, berupa tote bag dan stiker.

Pomelo Spring Summer 2022

Kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan menghias tote bag tersebut sekreatif mungkin, lalu unggah fotonya di Instagram dan tag Pomelo dengan hashtag #PomeloGirlsRunTheWorld. Tidak hanya itu, Pomelo juga bekerjasama dengan brand independen lokal dan global yang mewakili dan merepresentasikan komunitas Pomelo Girls dari seluruh dunia.

Di dalam koleksi terbaru Pomelo ini, kamu juga bisa menemukan berbagai item baru, mulai dari resortwear, pakaian olahraga, pakaian renang, item eksklusif, dan berbagai item pilihan dari Havaianas, She Wears Sugar, Roosy, EAU The Label, Playa Collective, dan SAINT X SINNER yang hanya bisa kamu dapatkan di Pomelo. Penasaran?

Pomelo Spring Summer 2022

Dapatkan koleksi terbaru SS2022 Pomelo ini di aplikasi Pomelo dan website resmi mereka, maupun butik Pomelo yang ada di Indonesia, mulai dari harga Rp149.000. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading