Sukses

Fashion

Potret Memukau Blake Lively di Red Carpet dalam Gaun Berwarna Pelangi, Jauh dari Kata Norak

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak selebritas memilih gaun atau outift berwarna netral, Blake Lively merangkul semua warna, hampir di setiap kesempatan ia menginjakkan kakinya di red carpet. Blake Lively baru saja terlihat menghadiri pemutaran perdana “The Adam Project,” di New York dengan penampilan luar biasa.

Blake Lively terlihat mengenakan gaun sutra dengan aksen flowing, menampilkan lapisan demi lapisan dalam warna pastel. Garis-garis pelangi seperti saling bersilangan di pinggangnya, menyatukan garis leher yang dalam.

Gaun yang dikenakan Blake Lively di sini berasal runway Versace Spring 2019 Couture. Fakta bahwa gaun ini dirancang lebih dari tiga tahun lalu, seperti membawa optimisme yang belum pernah terlihat di dunia mode, sejak pandemi dimulai.

Penampilan memukau Blake Lively di red carpet The Adam Project

Kabarnya, banyak koleksi Fashion Month terbaru telah merangkul sentimen ini, menanamkan estetika technicolor ke dalam desain. Hasilnya, lebih banyak long dress dan mini dress pelangi atau berwarna cerah, daripada yang pernah kita lihat sejak Januari 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading