Sukses

Fashion

Debut Love, Bonito Perkenalkan Koleksi Modest Wear

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito merupakan brand fashion sarat gaya dan mengutamakan kenyamanan untuk perempuan Asia modern, baik saat di rumah, bekerja, dan bersantai. Love, Bonito berkomitmen untuk membangun dan memelihara hubungan, mengilhami inovasi dalam desain yang penuh perhatian dan berdedikasi untuk membangun hubungan yang erat dengan komunitas Love, Bonito sendiri.

 

Pada tanggal 16 Maret 2022 Love, Bonito menghadirkan koleksi modest “Modestly Modern” yang bertajuk “Homecoming." Koleksi ini terinspirasi dari hangatnya pertemuan keluarga dan kerabat, selebrasi momen spesial dan nuansa hangat silaturahmi di hari Raya. Walaupun jauh berbeda dengan selebrasi tahun-tahun sebelum pandemi, diharapkan koleksi ini bisa tetap membawa semangat Ramadan untuk para pengguna Love, Bonito di Indonesia dan Malaysia.

Mempunyai 8 desain

Koleksi “Homecoming” akan dihadirkan lewat 8 desain, dengan kisaran harga antara Rp629.000 sampai Rp929.000. Koleksi tersebut di antaranya seperti babydoll cutting dan puffed long sleeve dengan paduan warna pastel yang cantik pada koleksi modest-friendly ini.

Dibuat dengan mengutamakan kenyamanan pemakainya, temukan detail-detail tambahan seperti stretchable waist bands pada potongan pinggang dan penggunaan material yang breathable seperti katun broderie, jacquard, dan chiffon yang sangat cocok untuk iklim tropis. Koleksi modest ini hadir dalam beberapa warna pastel seperti baby pink, periwinkle dan sage, dimana warna-warna tersebut dihadirkan khusus untuk menyesuaikan warna kulit Asia. Beberapa key item yang harus dimiliki dari koleksi ini yaitu Audrina Lace Trim Dobby Dot Dress, Kairia Jacquard Tiered Dress and Ramona Jacquard Tiered Elastic Dress. 

Desain cantik namun tetap elegan

Love,Bonito menghadirkan pilihan busana cantik namun tetap elegan untuk kamu yang sangat ingin terlihat feminin dan berkelas. Bahan yang digunakan oleh Love, Bonito sendiri juga merupakan bahan dengan kualitas tinggi sehingga menyerap keringat dan tetap nyaman digunakan. Warna pastel yang dihadirkan juga sangat cocok di berbagai warna kulit. Bagi kamu yang ingin mendapatkan koleksi terbaru dari Love,Bonito ini, kunjungi website Love, Bonito Indonesia di lovebonito.co.id dan juga di toko offline Love, Bonito Lippo Mal Puri, Grand Indonesia, dan Aeon BSD.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading