Sukses

Fashion

Potret Aliya Rajasa, Mantu SBY Kenakan Kebaya Hamil saat Kondangan Putri Tanjung Hingga Serba Ungu di Pengajian 4 Bulanan

Fimela.com, Jakarta Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono kini tengah menantikan kelahiran anak keempatnya. Pasangan yang menikah pada 24 November 2011 ini pun hadir pada pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3).

Kehamilannya bukan menjadi penghalang Aliya Rajasa tampil elegan dan anggun saat menghadiri pernikahan Putri Tanjung. Ibu tiga anak ini mengenakan kebaya maternity dengan model atasan kebaya kurung warna silver yang dipenuhi payet, dengan model heart necknya. 

Kebaya tersebut pun dipadukan selendang bermotif warna biru yang diserasikan dengan kain lilit sebagai bawahannya. Ia pun memperindah lehernya dengan kalung silver yang serasi dengan anting dan cincinya.

Untuk penampilan rambutnya, Aliya memilih mengenakan gaya sanggul tanpa menggunakan aksesori rambut. Dengan makeup glam, blushon orange yang mempertegas tulang pipinya dan lipstik.

Sedangkan, sang suami tampil gagah dengan suit warna biru lengkap denhan kemaja sebagai inner dan dasinya.

Momen pengajian

Aliya Rajasa dan Edhie pun baru saja melangsungkan acara pengajian sekaligus tasyakuran 4 bulanan kehamilan.

Tampak di Instagram pribadinya, acara digelar di Pendopo Puri Cikeas pada Jumat (18/3/2022). Acara tersebut pun digelar terbatas dan tertutup, bahkan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Dalam momen tersebut, keduanya mengusung tema acara serba ungu. Hal tersebut terlihat dari busana yang dikenakan.

Aliya nampak mengenakan dress ungu brokat dengan kerudung berbahan brokatnya, yang kompak dengan sang anak perempuannya.

Sedangkan, sang suami dan keduanya anaknya serasi mengenakan pakaian model koko warna ungu dan celana hitam, lengkap dengan pecinya.

Berfoto dengan ketiga anaknya

Aliyah pun mengambil momen berfoto bersama ketiga anaknya, yang kompak berpelukan dan memegan perut yang Aliyah yang sudah terlihat besar.

Aliya sendiri mengenakan pakaian kasual dengan atasan tshirt hitam dipadukan rok plisket bermotif. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading