Sukses

Fashion

Tampil Manis dengan Sandal Bernuansa Sakura dari Havaianas

Fimela.com, Jakarta Havaianas kembali mengajak para pecinta fashion untuk merayakan musim semi dengan koleksi terbru mereka. Musim semi kali ini ditandai dengan bunga sakura oleh Havaianas, bertepatan dengan brand ini memperkenalkan koleksi khusus Sakura.

Musim sakura adalah simbol euforia kegembiraan dan kemeriahan khas di musim semi. Dan untuk memperkenalkan koleksi Sakura ini, Havaianas menggunakan bahasa universal, yaitu tarian.

Bagi Havaianas, tarian adalah bahasa universal tanpa batasan apapun, komunikator global yang mentransmisikan kebebasan, pikiran, perasaan, energi, dan sensasi, tanpa bergantung pada identitas dan budaya. Untuk koleksi terbaru ini, Havaianas memperkenalkan 2 gaya sandal cantik khas Brasil, yaitu Slim dan Luna.

 

Havaianas

Baik Slim dan Luna dihadirkan dalam pilihan warna ballet rose. Sandal Slim dihiasi logo pop-up berwarna rose gold metalik di atas strap merah muda dengan cetakan sakura. Sedangkan sandal Luna memiliki tali silang yang memberikan kesan feminin dan elegan, dengan cetakan sakura pada bagian bawah.

Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Havaianas di seluruh Indonesia. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading